Sabtu, 15 Juli 2017

Blind Date with A Book 2017




Setelah maju mundur cantik, akhirnya event ini diadakan lagi. 

Tahun lalu, kayaknya Blind Date with A Book berantakan banget. Waktu mencocok-cocokkan bukunya pun dan Kak Putri pusing sampai gelundungan. Lol. Di sisi lain, aku senang masih ada yang menanyakan Blind Date with A Book tahun ini. Malah, sepertinya mereka yang lebih semangat. *kasih buku satu-satu dalam khayal*

Semoga tahun ini lebih baik. Ada beberapa perubahan antara tahun ini dan tahun sebelumnya.

Tahun, aku menemani Pramestya Ambangsari alias Tya sebagai host. Aku cuma menemani Tya aja kok. Walaupun sudah mau ujian, Tya masih mau menjadi host. Aku terharu. :")

Aku harap banyak yang mau ikut event ini. Ada giveaway-nya, loh. Kalau mau ikutan, simak alur yang ada di bawah ini. :D

Alur Blind Date with A Book 2017


  • 14-23 Juli 2017: Pendaftaran
Peserta mengisi data diri sekaligus mendaftar buku-buku yang ingin di-share di Google Form. Minimal 3 buku dan maksimal 5 buku. Daftar buku berupa clue 15 kata saja, ya. Bukan judul dan identitas jelas dari buku. Buku paling lama terbit/cetak ulang 2 tahun lalu. Kalau mau kasih buku yang baru terbit bulann lalu, boleh banget loh. :D

  • 24-30 Juli 2017: Pemilihan buku
Kami akan merilis daftar clue buku yang diikutkan event. Peserta memilih minimal 1/3 dari total peserta, berdasarkan prioritas. Tetap ya, yang dikirim dan diterima 1 saja. 

  • 31 Juli-13 Agustus 2017: Pemberitahuan target dan periode pengiriman
Peserta akan diberi tahu bukunya harus dikirim ke siapa. Kirim tanpa menyertakan identitas asli, ya.

  • 14 Agustus-3 September 2017: Periode membaca dan membuat review
Link review dimasukkan ke Mr.Linky yang akan hadir nanti. Sertakan juga tebakan siapa pengirimmu dalam review. Review tidak harus di blog. Di media sosial pun boleh.

Jadi, tahun ini peserta nggak harus berkali-kali membuat blogpost. Sekali saja cukup saat review. Malah, bisa saja tidak membuat blogpost sama sekali kalau membuat review di media sosial.

Giveaway


Setelah event selesai, akan ada dua peserta yang mendapat "kenang-kenangan" lebih. Satu untuk peserta paling rajin (dilihat dari ketepatan waktu selama event), satu dipilih random.

Peserta paling rajin berhak memilih salah satu hadiah dari Tya berikut:

1. Dibayarkan Scoop Premium selama sebulan bersama 4 orang lain. Kalau memilih opsi ini, 4 orang lain yang juga paling rajin akan gabung menjadi grup untuk ikut dapat hadiah ini.

2. Dibelanjakan buku seharga maksimal Rp100.000.

3. Dapat buku kolpri.

Untuk peserta yang dipilih random, berhubung aku sedang tidak ingin ribet, hadiahnya voucher saja, ya. Voucher belanja buku senilai Rp100.000.

Mungkin nanti, hadiah bisa ditambah. Kalau ada rejeki lebih. Kalau ada sponsor. Kalau apa pun itu. 

Tertarik untuk ikutan? Siapkan buku dan langsung isi Google Form di bawah ini. Boleh isi yang di sini atau yang di blog Tya. Cukup salah satu saja. 


Kalau Form-nya tidak terbuka, bisa isi yang di link ini

Ada pertanyaaan?

Boleh, kok, colek-colek akun media sosial kami. Di blog Tya juga ada FAQ.

Yuk, siapkan buku untuk ditemukan pemilik baru. :D






1 komentar:

  1. Done! Semoga masih sempat ikutan event keceh ini^^

    BalasHapus