Selasa, 03 Januari 2017

Baca Sambil Nyamil? │ Selasa Bercerita




Selamat hari Selasa pertama tahun 2017!

Berapa bulan hari Selasan kosong tanpa rubrik ini? Tidak usah dihitung, deh.

Masih menyambut hari-hari baru, tema pertama tahun ini adalah hal yang mengenyangkan dulu: camilan saat baca.

Camilan apa yang langsung terbayang? Wafer? Biskuit? Cilok? Cakwe? Snack merek tertentu? 

Kalau aku, yang langsung terbayang adalah ... tidak ada. 

Aku bukan orang yang suka membaca sambil makan. Dulu, sih, suka. Sekarang, sepertinya kalau baca, ya fokus baca. Ada malaikat menyulam jaring laba-laba pun belum tentu aku tahu. Ribet juga tangan harus menahan buku sambil meraih makanan. Lol

Lain halnya dengan minuman. Aku selalu sedia minuman karena mudah haus. Kopi? Teh? Bukan. Air putih. Pakai botol minum supaya bisa ditaruh di samping dan tidak khawatir tumpah. 

Berhubung tidak ada lagi yang bisa diceritakan, kita akhir Selasa Bercerita hari ini. Kalau kamu punya cerita tentang camilan saat baca, boleh di-share, loh.

3 komentar:

  1. Gak usah dihitung yaakk SelBer yang kosong. Nyahaha. Dan kalo gak baca postingan Fifah ini, aku hampir kecolongan lagi dong. Pfftt *beburu nulis

    BalasHapus
  2. Kalau aku, dulu ngemilnya jagung goreng, kebayang betapa kerasnya. Kopi menu wajib.

    BalasHapus
  3. kalau aku ngemilnya nggak ada sich tapi kopi atau Milo biasanya yang temanin nulis

    BalasHapus