Selasa, 20 September 2016

Favorite Lead Characters | Selasa Bercerita



Iya. Iya. Aku kelupaannya kebangetan. Maklum, ya, Selasa Bercerita di sini baru satu kali.

Kali ini, aku mau bahas favorite lead characters alias favorit protagonis. Sebagai orang yang tidak baik-baik banget, sebetulnya aku lebih mudah menceritakan lead characters yang aku benci. Hehe. Makanya, diingat-ingat, sekarang aku lupa siapa protagonis favorit. Jadi, ini yang cukup teringat sampai mungkin bisa dikategorikan favorit.

Reina dan Jao Lee dalam Marry Now, Sorry Later


Aku suka mereka dalam satu kesatuan. Ibarat sumpit, walau beda warna, tapi harus ada sepasang kalau mau dipakai. Bisa, sih, dipakai walau cuma satu, tapi susah makainya. Tidak bisa dipakai makan nasi. Aku cerita banyak di reviu buku itu, jadi malas menuliskannya lagi di sini. Hehe.

Wira dalam My Wedding Dress


Novel ini yang membuatku baper maksimal. Kenapa? Karena menusuk sampai ke bagian tulang terdalam dalam hal menyuruh move on. Novel ini bukan hanya "jleb" soal cinta, tapi juga dalam hal lain.

Yah, sebetulnya aku suka Mas Wira bukan karena soal move on. Aku suka karena dia terkesan sempurna, tapi jauh di dalam justru dia mempunyai suatu kekurangan. Yup, aku suka karena dia tidak sempurna. Hal itu membuatnya menjadi manusia.

Lara Jean dalam To All The Boys I've Loved Before


Lara Jean itu... sepintas mirip aku. Iya, sudah begitu saja alasannya.

Ada hal-hal yang berbeda antara aku dan Lara Jean, tapi aku merasakan chemistry di antara kami. *apa sih, Fah?* Mungkin cara penulis membuat tokoh yang satu ini sangat menarik simpatiku sampai aku bisa merasakan chemistry semacam itu.

Segitu saja tokoh utama favoritku. Cari tahu juga tokoh-tokoh favorit Kak Asri Rahayu, Kak Inokari, dan Kak Putri Prama di blog mereka. ^^

1 komentar:

  1. Kalau aku bisa panjang banget list tokoh utama favoritku. Aku suka seri To All the Boys tapi nggak memfavoritkan Lara Jean sih :D

    BalasHapus