Selasa, 23 Agustus 2016

Lady Book's Ultimate Wishlist | Selasa Bercerita




Halo!

Mulai minggu ini aku ikut meramaikan Selasa Bercerita yang sebetulnya sudah ramai oleh Kak Asri Rahayu,  Kak Inokari, dan Kak Putri Pratama. Sebagai anak yang suka ikut-ikutan, aku mah ikut-ikutan saja.

Tema minggu ini adalah "Novel yang Ingin Dibaca, tapi Belum Kesampaian".

Ini teramat sangat banyak sekali. Semuanya masih dalam bentuk wishlist alias belum dimiliki. Kalau sudah dimiliki, biasanya sudah dibaca walau baru beberapa lembar. Hehe. Karena banyak banget, aku ceritakan tiga wishlist yang sudah paling lama nangkring di Goodreads saja, ya.

1. The Devil Wears Prada - Lauren Weisberger

Aku suka filmya. Sudah sering tayang di televisi, kan? Sayangnya, aku belum membaca buku ini. Terjemahannya sepertinya tidak dicetak ulang, ya? 

2. Confessions of A Shopaholic - Sophie Kinsella


Buku ini juga aku inginkan karena menonton filmnya. Waktu itu, aku merasa tokoh utamanya mirip aku. Tapi, sekarang sudah tidak, yaaa. Hehe. Buku ini sudah dicetak ulang, tapi aku masih berpikir ulang untuk membelinta karena: 1. ada buku lain yang lebih baru yang diinginkan. 2. mungkin tidak akan langsung dibaca (biasaaaa). Anyway, bookworm juga sepertinya bisa menjadi shopaholic kalau menyangkut buku. ^^v

3. Tokyo Tower - Lily Franky



Kenapa, ya, aku ingin buku ini? Aku juga lupa. Mungkin karena berlatar Jepang. Mungkin karena tema ceritanya. Buku ini sepertinya jenis buku yang sangat disukai oleh aku versi masa lalu. Sekarang, sih . . . masih suka, tapi membacanya tidak akan sehari selesai.

That's all Lady Book's ultimate wishlist. Kalau wishlist atau novel yang ingin dibaca Kak Asri Rahayu, Kak Inokari, dan Kak Putri Prama, cek di blog mereka, ya. Kalau ada yang mau membuat wishlist kami menjadi kenyataan, boleh banget, loh. #ngarepmaksimum. ^^




2 komentar:

  1. The devil wears prada aku dapet e-booknya btw. nyari di google hehe. tapi b.ing sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku nggak suka ebook. Sayang uangnya. Cuma beda dikit soalnya. Hehe.

      Hapus