Rabu, 20 Juli 2016

Wishful Wednesday [39]




Kapan terakhir aku ikut Wishful Wednesday, ya? Yang pasti sudah lamaaaa sekali. Kalau tidak salah, WW 38 juga aku buat karena ada GA-nya. Alhamdulillah, walaupun tidak menang GA, keinginanku tetap terkabul. Mungkin ini berkat pembaca WW yang saling mendoakan.

WW kali ini juga ada GA-nya, loh. Dalam rangka WW ke-200 Kak Astrid.

Giliran ada GA, saja ingat. Hehe. ^^v

Namanya juga pecinta hadiah. Lagian, siapa, sih, yang tidak suka hadiah?

Nah, buku-buku yang aku inginkan sebagai hadiah seandainya nomor urutku keluar di random.org adalah:


dan


Setelah sekian lama menunggu, akhirnya seri ini tamat. Aku sudah penasaran dengan seri ini dari dulu, tapi tidak mau membacanya kalau cerita masih gantung. Setelah seri ini tamat, barulah aku menyesal kenapa tidak menyicil beli satu buku-satu buku. Buku terbitan lama biasanya susah dicari.

Di Gramedia yang baru-baru ini aku kunjungi saja, 4R sudah tidak ada. Kalau tidak ada 4R, bisa-bisa aku batal mengoleksi seri ini padahal aku suka cover-nya.

Untungnya, di bukubukularis.com, masih tersedia. Lengkap bersama ketiga buku lainnya.

Lalu, kenapa keinginanku loncat ke 4/4? Karena di toko buku lain 4/4 statusnya tidak "ready" atau masih di gudang supplier/penerbit. Kalau stoknya bukan hijau, masih ada kemungkinan ternyata tidak tersedia, kan? Nah, karena di bukubukularis.com 4/4 stoknya hijau, jadi sekalian saja.

Kalau 21, masih ada dua toko buku yang menampilkan tulisan "tersedia". Setidaknya, lebih aman. Kalau O2, masih sangat banyak di Gramedia.

Semoga masih benar-benar tersedia, ya, di bukubukularis.com.

Omong-omong, kalau kamu punya incaran buku juga, ikutan WW juga, yuk! Sambil berharap, sambil berdoa, supaya bisa menjadi kenyataan. Sekalian, mumpung ada GA-nya di Books to Share.

Untuk Kak Astrid Books to Share, selamat Wishful Wednesday ke-200! Semoga tetap eksis bermimpi buku-buku.

^^


2 komentar:

  1. Aku juga udah lama banget gak ikut WW. Covernya lucu2 yah. Aku belum pernah baca novelnya Orizuka.

    BalasHapus
  2. wihh semoga terkabul ya.. kayaknya udah cukup langka bukunya :D thanks udah ikutan GA :)

    BalasHapus