Selasa, 01 Maret 2016

Pengumuman Pemenang Giveaway Sang Sayur




Akhirnya, bisa tersambung ke internet. >.<

Aku janji akan mengumumkan pemenang GA ini tanggal 29 Februari, tapi Levy-chan sama sekali tidak bisa terhubung ke internet. Aku juga tidak bisa membuat postingan di hp. Jadi, maafkan keterlambatan pengumuman ini.

Aku senang kalian tertarik membaca komik Sang Sayur, which is komik lokal. Aku berharap aku bisa menemukan komik-komik lokal lain yang bisa kureview. Semoga hal itu menambah popularitas komik lokal. (walau popularitas blog ini saja masih dipertanyakan. Hehe.)

Terima kasih untuk semua peserta dan semua yang membuat sharing info GA ini. Tiada kesan tanpa kehadiran kalian. 

Berhubung hanya aku yang memilih pemenang, jadi suka-suka aku, ya. Hehe. Harusnya aku pakai Pak Random saja, tapi aku tidak mengatakannya di ketentuan GA. 

Aku memilih jawaban yang paling aku suka. Sebetulnya, bingung juga ketika harus memilih pemenang ini karena alasan yang mungkin kalian pun bisa tahu ketika membaca jawabannya. Bagaimanapun, aku suka jawabannya. Berbeda dan jelas. Dan, ada makna memberi di dalamnya. Aku yang rapuh ini pun langsung terbuai #halah #iniapa. 

Jadi, siapakah pembuat jawaban itu?

Dia adalah . . .

@WoMomFey


Dan ini jawabannya


Nah, tahu kan, kenapa aku bingung? Satu keluarga inti mah bisa saling pinjam saja. Hehe. Sayangnya, aku tidak membuat peraturan tidak boleh mention keluarga inti. Toh, keluarga inti juga teman. ^^v

Tapi, tak apalah. Jadi bisa baca bareng. Kan seru baca buku yang sama sekeluarga. Lagipula, kalau memang satu rumah, aku bisa irit ongkir. Hihi.

Ya sudah, pemenang dimohon memberikan identitas via DM paling lambat lusa pukul 15.30 WIB.

Bagi yang belum beruntung, masih ada banyak kesempatan. Baik di blog ini, maupun di blog lain. Semoga berjodoh dengan buku yang memang ditakdirkan untuk kalian.

Terima kasih. ^^

4 komentar:

  1. Waaaa.... Gak nyangka bgt bisa menang! Tapi... Aku udah ngebayangin sih gmn hepinya bocah2 saat dibacakan komik dgn gambar2 lucu ini!

    Thank u so much, Mba Afifah!

    DM sent via twitter ya 😉

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huwaaah. Aku jadi ngebayangin juga. >.< Semoga kalian suka. ^^

      Hapus
  2. ga menang lagi juga disini.hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan menyerah. Jangan menyerah. *nyanyi*

      Hapus