Jumat, 22 Januari 2016

[Wrap-Up Post] Receh Untuk Buku 2015



Again, with agak telat ngepost.

Tahun lalu, aku ikut lagi Receh Untuk Buku. Aku memulainya pada bulan Februari. Agak telat, sih, tapi yang penting niat. Hehe.

Sempat kepikiran untuk buka celengan awal Februari supaya tepat setahun. Tapi, aku sudah tidak sabar membukanya. Aku juga sudah tidak sabar menuntaskan semua wrap-up post dan melepas banner yang ada di bawah blog ini. Aku ingin segera menggantinya dengan yang baru. 

Jadilah aku membukanya sekarang. Aku sangat yakin jumlahnya tidak seberapa. Tidak seperti tahu 2014 yang memang niat sampai celengannya diikat supaya tidak buka, tahun 2015 aku menebar receh di mana-mana. Barulah ketika mendapat celengan unyu dari A&W aku memasukkan receh-receh itu ke sana.

Jadi . . . berapakah yang kudapat?

Jrengjrengjreng . . .

Aku memang tidak yakin, tapi aku juga cengo waktu hasilnya segitu.

Jumlah yang terkumpul adalah

Rp14.400


Apa-apaan!? Untuk membeli komik di toko online saja tidak cukup. *guling-guling*

Aku mau mengakui. Sebelum benar-benar aku kumpulkan di celengan, aku memang sering mencatut dollar-dollar itu. Hehe.

Ya sudah. Berhubung aku tidak mau nombok, aku tidak akan membeli buku dengan uang itu. Tapiiiii, aku menggunakannya untuk ongkos kirim membeli 2 kg buku di toko online. Aku ini memang agak pelit untuk masalah onkos kirim. Kalau sudah melebihi sekilo, aku stop. Kan sayang kalau hanya lebih satu atau dua buku, tapi biayanya tetap dijadikan 2 kg. Satu kilo ongkos kirim ekonomis kan Rp7.000. Sisa Rp400-nya, aku kantong saja. LOL.



2 komentar:

  1. Aduh, subuh-subuh baca ini kayak orang gila, ketawa sendiri >,< wwkwkwk

    BalasHapus