Senin, 04 Januari 2016

[Wrap-Up Post] Lucky No. 15 Reading Challenge




RC favoritku! Lucky No. 15 Reading Challenge.

RC satu ini semacam RC wajib padahal baru ikut di 2014. Syaratnya mudah dan kategori-kategorinya membuatku lebih excited. Kategori-kategori di 2014 dan 2015 ada yang sama, ada juga yang berbeda. Hal yang kusuka adalah RC ini tidak terlalu fokus pada buku dengan tema tertentu. Tapi, untuk memenuhi tantangan ini, perlu membaca setidaknya 15 (14 tahun sebelumnya) buku yang sesuai.

Enaknya, RC ini bisa agak maksa. Aku lupa baca untuk kategori tertentu, tapi kategori lain ada yang bukunya lebih dari satu dan salah satunya bisa aku masukkan ke kategori lain, aku masukkan ke kategori lain. Yang menilai cocok-cocokkannya kan diri sendiri. Hehe ^^v Tapi, tahun ini ada kategori yang tidak bisa dicocok-cocokkan begitu saja.

Tahun 2014, aku bisa memenuhi semua tantangan, dan tahun 2015 . . . 

Berikut buku-buku yang kubaca untuk RC ini:

Chuncky Brick
 
Something New

Something Borrowed

It’s Been There Forever

Freebies Time

Bargain All The Way

Favorite Color

First Initial

Super Series
The Giver - Lois Lowry
The Journey - Kathryn Lasky

Opposites Attract

Randomly Picked
-

Cover Lust

Who Are You Again?

One Word Only!

Dream Destination


Ada satu kategori yang tidak terpenuhi. Aku lupa dengan Randomly Picked. Aku baru ingat di saat-saat terakhir. Aku meminta temanku memilih dan buku yang dipilihnya cukup tebal. Belum apa-apa, aku sudah mengibarkan bendera putih. Aku tunda membacanya supaya bisa sekalian dihitung sebagai bacaan 2016 saja.

Dengan tidak bisanya aku memenuhi RC ini di tahun 2015, sebetulnya aku berharap bisa lebih baik di tahun 2016. Sayangnya, RC ini cuti dulu tahun ini. Mungkin aku bisa balas dendam dengan RC lainnya.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar