Rabu, 23 Desember 2015

Pengumuman Pemenang Giveaway Meet Lame



Hai! Hai!

Ada yang nungguin pengumuman giveaway Meet Lame?

Kalau nggak ada, nggak jadi diumumin.

Basa-basi dulu, yah.

Terima kasih untuk semua peserta Giveaway Meet Lame. Terima kasih untuk semua yang bantu promo GA ini. Terima kasih untuk semua host Meet Lame yang kece-kece. Juga, terima kasih untuk Bang Christian Simamora dan Twigora atas kesempatannya. Pokoknya, terima kasih untuk kalian semua. *peluk-peluk*

Biasanya, aku menunggu jam 12 malam teng untuk memilih pemenang, tapi kemarin aku ngantuk berat setelah curhat di blog yang satu lagi. Jadi, pagi ini aku kelimpungan memilih pemenang dan bertarung dengan sinyal. 

Dari jawaban-jawaban yang masuk, kayaknya kalian punya bakat terpendam buat nulis cerita. Beberapa jawaban disertai plot. Tinggal dipoles, bisa jadi novel tuh. Kalian juga berbakat memilih nama tokoh. Beberapa jawaban bahkan "dalem" banget.

Pemenang yang aku pilih, aku pilih karena... karena apa, ya? Suka-suka aku dong. *eh. Dari cerita dia, aku membayangkan dua karakter yang mirip-mirip. Aku pikir, aku belum pernah nemu kisah cinta segitiga dengan karakter yang mirip. Janiel dan Daniel agak mirip sih, tapi mereka juga punya perbedaan yang nggak akan aku bahas di sini. Kalau betulan jadi buku, mungkin memang sebaiknya diberi perbedaan jelas di bagian akhir supaya jelas kenapa dipilih. Di awal-awal, nggak apa dimirip-mirip supaya sulit ditebak bagian akhirnya.

Ini kenapa aku jadi kayak bikin alur sendiri? Hehe. Tiba-tiba aku punya ide cerita. ^^v

Karena udah kepanjangan, jadi, Janiel dan Daniel akan mengunjungi rumah . . .

Anggita Dewi


Yang lain nama tokohnya keren keren euy. Jadi takut ini, apalah aku yang tiba-tiba ide hilangan gegara pesimis pft.
Jadi marilah nama tokohku yang saling berebut adalaaaaah para superhero dihidupku. Ceilah wkwk. Mereka adalah orang yang nyebelin tapi ternyata kehadiran mereka datang disaat yang tepat!
Oke. Yang pertama, Rey! Karena ia menjadi pahlawanku saat aku telat dijemput sekolah. Yang harusnya jam4 sore malah jadi jam7 malam... Dan permasalah bukan dihantu atau apa. Di depan sekolahku dulu, banyak banget anak cowok nongkrong gitu. Dan aku? Cuman bisa gemeteran sambil bilang "ntar lagi papa datang kok..." eh tau-tau aja yang dateng malah si rey, anak playboy dikelas -disekolah lebih tepatnya- dan mungkin karena PRIHATIN kali ya... Jadi dia nungguin aku sampe dijemput terus juga suruh pindah buat ngga nunggu depan sekolah lain kali, bahaya banget. Dan jadilah aku selamat walafiat dari kumpulan anak" cowok itu sampe pulang walaupun selama itu kita kebanyakan diem karena sifatnya kek kulkas. Tapi kalo dia cowok yang kusuka, aduhai... Tiga jam terlalu cepat...
Kedua, Izza. Dia nyelametin aku disaat yang memalukan. Karena aku -paling sering tembus, tapi lupa bawa jaket- jadilah aku nunggu sampe kelas sepi baru aku keluar, eh tapi taunya tiba-tiba dia dateng langsung naruh tangannya dipundakku gitu dari belakang terus nyuruh jalan. Yang ternyata dia mau nutupin rokku supaya ngga terlalu keliatan... Dan ntah aku antara terharu dan malu secara bersamaan. Tapi bener-bener speechless lah.
Ihihi ngga membekas sih nama karakternya. Tapi menurutku mereka itu cowok-cowok yang perhatian dengan caranya mereka sendiri. Nolongin aku aja sampe segitunya... Apalagi ngerebutin cewek hmmm.


Selamat untuk pemenang! Silakan kirim DM. Aku tunggu maksimal 24 jam dari sekarang. 

Buat yang lainnya, blog tour Meet Lame masih ada di blog-blog lain, loh. Ikutan, ya!

Berikut daftar host blog tour yang bisa disambangi setiap hari:

15 Desember: Rizky Mirgawati
http://rizkymirgawati.blogspot.com/

16 Desember: Afifah Mazaya
www.theladybooks.com

17 Desember: Sri Sulistyowati
http://www.kubikelromance.com/

18 Desember: Intan Novriza Kamala Sari
http://www.ketimpukbuku.com/

19 Desember: Asri Rahayu MS
http://peekthebook.blogspot.co.id

20 Desember: Ariansyah
http://ariansyahabo.blogspot.co.id

21 Desember: Oktabri Erwandra
https://setopleskata.wordpress.com/

22 Desember: Anastasia Cynthia Tanawi
https://janebookienary.wordpress.com/

23 Desember: Aya Murning
www.murniaya.wordpress.com

24 Desember: Shen Meileng
http://thecutegeek.blogspot.co.id

26 Desember: Nurina Widiani
http://kendengpanali.blogspot.co.id

27 Desember: April Silalahi
https://duniakecilprili.blogspot.co.id/

28 Desember: Eva Sri Rahayu
https://tamanbermaindropdeadfred.wordpress.com/

29 Desember: Rany Dwi Tanti
http://mizukeume.blogspot.co.id

30 Desember: Tri Indah Permatasari
https://utsukijurnal.blogspot.com/



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar