Minggu, 27 Desember 2015

Kado dan Riddle dari Secret Santa 2015




Hai, hai!

Beginilah kalau nunda-nunda pekerjaan. Hari ini harusnya udah ada postingan terjadwal untuk riddle dan pamer kado. Nyatanya, baru dibuat sekarang padahal harusnya hari ini leha-leha. 

Mendadak, aku bingung mau ngomong apa.

Hmmm.... loading... please wait...

Mari kita mulai dengan berterima kasih.

Terima kasih, Santa. Kadonya cepat sampai banget. Nggak nyangka loh bakal dikasih ini. Salah satu buku yang Sanya kasih, nggak aku cantumin di wishlist. Aku nyantuminnya di WW. Santa tau aja. Kalau aku posting WW, jarang-jarang langsung direalisasikan. Hehe.

Kalian pasti mau tau Santa ngasih apa, kan? Nih:


Magnus Chase ada di wishlist, tapi buku mewarnai nggak masuk wishlist.

Aku sempat mikir, Santa ngasih apa? Kok bentuknya aneh? Mana ada tulisan "JANGAN DIBANTING". Ternyata buku mewarnai. Dia lebih lebar dan lebih tipis daripada Magnus Chase, jadi bentuk paketnya aneh. Kenapa juga itu toko buku online nulis tulisan begitu? Kalau dibanting, kertas buku mewarnainya lepas-lepasan? 

Ya udah, nggak usah dipermasalahkan.

Terus, ini riddle dari Santa. Hampir aja kebuang karena kukira cuma  list pemesanan. Riddle ini nempel di balik list itu.


Saking semangatnya, aku nggak sadar nyoret-nyoret riddle. Aku edit pakai cinta aja, ya.

Foto riddle di atas aku ambil langsung setelah aku nerima paket. Mau aku foto ulang, tapi malas nyarinya. Aku baru ngeluarin komik-komik dari brankas dan kayaknya kertas itu ketumpuk-tumpuk. Belum aku beresin lagi. Hehe. Aku yakin belum kebuang karena aku belum pernah buang apa pun dari tempat aku naruh riddle.

Riddle Santa sesuai harapan banget. *peluk Santa*. Nggak perlu ada kata "CUMA" kok, Santa. Ini mah betul-betul di luar dugaan. 

Sekali lagi, terima kasih, Santa. ^^



6 komentar:

  1. Mau deh sama colouring book nya

    BalasHapus
  2. salam cinta dari binary code :-*

    BalasHapus
  3. Oh jadi riddle dengan angka 0 & 1 itu mengacu ke binary code *baru ngeh

    BalasHapus
  4. Andai angka 0 dan 1 yang jadi riddle ya, Kak, susahnya ampun xP

    BalasHapus
  5. Enggak paham sama riddlenya LOL XD

    BalasHapus