Rabu, 16 Desember 2015

[Blog Tour] Giveaway Meet Lame



Giveaway time!

Sudah baca wawancara dan review Meet Lame? Kalau belum, baca dulu gih! 

Tanpa banyak basa-basi lagi, langsung saja nih. Ada 1 buku Meet Lame karya Christian Simamora buat satu orang yang beruntung.
 

Syaratnya:

  1. Memiliki alamat pengiriman di Indonesia.
  2. Follow blog ini via GFC, email, atau Bloglovin.
  3. Follow Twitter @afifahmazaya@09061983, @twigora.
  4. Share giveaway ini di media sosial dengan mention ketiga akun tersebut dan hashtag #MEETLAME.
  5. Beri komentar pada postingan wawancara dan review Meet Lame.
  6. Tulis di kolom komentar postingan giveaway ini: 
    • Nama
    • Akun Twitter
    • Link share
    • Jawaban
  7. Pemenang dipilih berdasarkan jawaban paling menarik.
  8. Giveaway ini berlangsung dari tanggal 16 sampai 22 Desember 2015. Pemenang diharapkan konfirmasi dalam waktu 24 jam.

Pertanyaan yang harus dijawab adalah:

Kalau kamu membuat cerita tentang cinta segitiga, siapa nama tokoh yang saling berebut yang akan kamu buat? Kasih alasan.

Boleh nama yang gimana pun, asalkan alasannya jelas dan bukan pakai namaku (ge-er tingkat dewa). Misalnya: "Aku pakai nama Juni dan Juli karena mereka gebetan aku di SMA" atau "Aku pilih Tsubasa dan Misaki karena arti nama mereka . . . . ". Terserah, deh. Jangan sampai pertanyaan ini bikin kepala berasap, pokoknya.

Jelas, kan? Kalau begitu, selamat tebar-tebar mantra keberuntungan! ^^

Jangan lupa untuk ikut tour di blog lain!

Berikut daftar host blog tour yang bisa disambangi setiap hari:

15 Desember: Rizky Mirgawati

16 Desember: Afifah Mazaya

17 Desember: Sri Sulistyowati

18 Desember: Intan Novriza Kamala Sari

19 Desember: Asri Rahayu MS

20 Desember: Ariansyah

21 Desember: Oktabri Erwandra

22 Desember: Anastasia Cynthia Tanawi

23 Desember: Aya Murning

24 Desember: Shen Meileng

26 Desember: Nurina Widiani

27 Desember: April Silalahi

28 Desember: Eva Sri Rahayu

29 Desember: Rany Dwi Tanti

30 Desember: Tri Indah Permatasari

36 komentar:

  1. Nama: Deasy Arie Rosalina
    Akun Twitter: @DEENAmond
    Link Share: https://twitter.com/DEENAmond/status/677008982523953152
    Jawaban: Wow, cinta segitiga~ kebetulan lagi suka sama fantasi, jadi saya pengen cinta segitiga yang penuh tragedi tentang Eleste seorang nereid yang dicintai Rival seorang siren, namun mereka ga bisa bersatu karena ada Serenity yang setengah Elf diminta ibu Elf-nya bukan menikah sama Rival. Ya pokoknya cinta segitiga antar ras deh~ hahahaha #okesayamaksa #bahkansayagataubedanyanereidsamasiren

    BalasHapus
  2. Nama : Angelina Arum Wulandari
    Twitter: @angeliaaw249
    Link share: https://twitter.com/angeliaaw249/status/677014756251844609

    Ahhh cinta segitiga... Cinta segiempat ada gk ya? Ya ok aku keluar dari topik, lol. Kalau aku buat cerita yang temanya tentang cinta segitiga aku bakal kasih nama Agatha, Sophie sama Tedros. Alasanku ngasih nama itu karena mereka itu sebenernya tokoh dari novel The School for Good and Evil yang ditulis oleh Soman Chainani. Novel favoritku ehehehe. Novelnya ini juga memang nyeritain Agatha sama Sophie tengkar gara-gara rebutan Tedros. Jadi Sophie sama Agatha itu pertamanya sahabatan terus cuma gara-gara di sekolah mereka yang 'baru' mereka nemu cowok ganteng, Tedros. Mereka akhirnya rebutan sampek perang gitu lah. Perangnya perang sihir. YASSSSSS!

    BalasHapus
  3. Nama : Aulia Resky
    Twitter : @AuliaaRez
    Link Share : https://mobile.twitter.com/AuliaaRez/status/677036716515966976?p=v
    Jawaban :

    Karena cerita dapat berasal dari kehidupan sehari-hari sang penulis, aku ingin membuat cerita tentang kisahku sendiri. So aku ingin tokoh utama Auria Rezuki si cewe keturunan Jepang yang terjebak di dalam cinta segitiga antara senior yang di sukainya dan salah satu wanita yang terkenal suka membully siapapun yang menghalangi jalannya, yaitu Orion Raditya Devand dan Arina Meldiva. Walaupun cerita ini di ambil dari kisahku yang ngenez banget tapi banyak adegan real yang bikin baper:3 Sempet terjebak dalam situasi 'Cinta Segitiga', ternyata sangat mengerikan:v Tapi nama tokohnya agak di ubah dikit. Alasan kenapa nama tokohnya harus di ubah sedikit karena nama tokoh yang cowoknya ada yang ga banget dan nama lengkap si cewek gatau, hanya tau nama depannya aja. Kalau namaku sendiri di ubah jadi nama jepang-jepang gitu biar unyu wkwkwk:3 pengalaman adalah cerita terbaik yang dapat di bagikan^^

    BalasHapus
  4. Nama : Emma
    Akun Twitter : @EmmaNoer22
    Link share : https://mobile.twitter.com/EmmaNoer22/status/677089045399257088?p=v

    "Kalau kamu
    membuat cerita
    tentang cinta
    segitiga, siapa nama
    tokoh yang saling
    berebut yang akan
    kamu buat? Kasih
    alasan."

    Jawaban : Song Joong Ki vs Kang Gery (Running Man) ,, alasannya mungkin karena aku suka ke dua orang ini meski pun Song Joong Ki lebih ganteng dan imut, haha... Tapi Gery dari 'monday couple' ini dilihat dari mana pun bisa menentramkan walaupun enggak ganteng2 banget. :D Enggak hanya lucu dia type yang care banget sama pasangannya 'running man' dan dia juga termasuk pria kuat. Kalau Song Joong Ki terkenal smart di running man, Gery yang mudah terbully setelah Lee Kwangsoo dan Sukjin.
    Mereka berdua berbeda dari segi fisik tapi mereka punya kelebihan di pekerjaan mereka masing-masing. Jadi mungkin bakal susah banget milih salah satunya karena karakter mereka yang terlihat benar-benar udah bagus. Gery yang care dan lucu, Song Joong Ki yang ganteng dan baik. ^^

    BalasHapus
  5. Nama : Daisy Ayu
    Akun Twitter : @daisy_skys
    Link share:

    https://twitter.com/Daisy_skys/status/677099136684920833


    Kalau kamu membuat cerita tentang cinta segitiga, siapa nama tokoh yang saling berebut yang akan kamu buat? Kasih alasan.


    Jawaban :

    Ceritanya yang jadi rebutan cewek namanya Faye . Direbutin dua cowok dengan kepribadian yang berbeda Noah dan Adrian . Kenapa aku pilih nama - nama itu ?
    Faye itu punya arti Peri perempuan . Aku mau Karakter Si cewe ini sebagai Peri Kesepian yang dilema karena jadi rebutan 2 cowok . Nama Faye juga terdengar manis menurutku .

    Noah kupilih karena punya kesan tenang atau damai ketika didengar .Noah kugambarkan sebagai cowok berwajah tenang yang kesulitan menunjukkan perasaan maupun perhatian , pokoknya cool gitu lah , sok nggak peduli tapi diem - diem dag dig duar sama Si Faye .

    Adrian karena nama ini punya kesan rada bad boy dan arti nama ini ternyata pelindung . Jadi kuputuskan pakai nama ini untuk menggambarkan karakternya yang rada bad boy , pecicilan , blak - blakan dan selalu jadi pelindung Si Faye .

    3 nama dan karakter itu kuciptakan berdasarkan imajimasiku .

    Kira - kira siapakah yang akan Faye pilih ? Noah atau Adrian ? .

    Tapi si Peri Kesepian ternyata memilih si Adrian ketimbang Noah yang Cool karena ia butuh kehangatan dan perhatian dan merasa terlindung .Dan hanya Adrian yang mampu memberikannya .


    TAMAT

    BalasHapus
  6. Nama: Evita
    Twitter: @evitta_mf
    link share: https://twitter.com/evitta_mf/status/677154386473127941

    Wah aku mau namain cewenya Cassiopeia panggilannya Cassie
    terus cowo pertama namanya Aries
    cowo yang kedua namanya Ara
    Alasannya karena tiga nama di atas itu nama-nama rasi bintang. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama: Kiki Suarni
      Twitter: @Kimol12
      Link share:https://mobile.twitter.com/Kimol12/status/677194846839267328

      Jawaban:

      Wuih...pertanyaannya seru banget! Kesempetan buat ngayal tingkat dewa, hehe...
      Oke, kalau aku sih pengen buat cerita cinta segitiga antara seorang cewek manja yang direbutin dua cowok dengan karakter berbeda. Bad boy and Good boy. Yeey....
      Karakter Bad Boy namanya Jamie (Jamie Dornan) alasannya karena aku suka sama doi setelah nonton beberapa film dan serial tvnya. Dan doi itu ganteng plus sexy banget. Gestur dan wajahnya cocok bgt meranin karakter Bad boy. Nah, kalo si Good Boy aku kasih nama Robert (Robert Pattinson) si vampire menawan haha...doi cocok bgt jadi Good boy. Aku suka sama aktingnya, terlebih di Twilight. Aku pengen karakternya good boy versi ane seperti di twilight tapi bukan vampir, hehhe...
      Nah, kalo yang jadi pemeran utama ceweknya, ane kasih nama Sharin (ngayal: diperanin aku sendiri haha) alasannya karena karakter Sharin yang manja dan plin plan itu uda ada di otakku dari dulu sebagai imajinasi sebuah cerita yang kubuat.So, karena berandai-andai sekalian aja pilih pemerannya yang best of the best. Yang ganteng diantara yang ganteng. Kapan lagi direbutin cowok-cowok ganteng kayak doi pada, walau cuma ngayal hahaha...

      Terima kasih

      Hapus
  7. Nama : Sofhy Haisyah
    Twitter : @Sofhy_Haisyah
    Link : https://twitter.com/Sofhy_Haisyah/status/677203356331282433

    Hmmm, cinta triangle yaa ^^ aku mau bangun ceritanyanya dengan kisah percintaan antara Adam Levine, Behati Prinsloo, dan Jane Herman. Kayaknya seru deh, dibuatin cerita, dimana untuk profesi tetap aja seperti real-nya, Adam penyanyi, Behati model, dan Jane editor majalah. Ditambah lagi, profesi mereka ruang lingkupnya rada berkaitan.

    Untuk alasan pilih nama diatas tersebut, karena aku suka pasangan Adam Levine dan Behati Prinsloo. Awalnya suka Adam aja sih, tapi yaa namanya ngefans harus suka pasangannya juga lah, toh Behati juga cantik dan sexy ^^. Sedangkan Jane Herman aku pilih karena merupakan bagian Adam Levine yang kayaknya cukup memberi kesan diperjalanan cintanya Adam, terbukti dengan hadirnya album yang terinspirasi dari Jane. Jane juga sosoknya cantik, tapi lebih dewasa dibandingkan Behati.

    Kalo ide-ku begitu ^^

    BalasHapus
  8. Nama : Siti Nuryanti
    Twitter: @NelyRyanti
    Linkshare : https://twitter.com/NelyRyanti/status/677297645816143872
    Domisili : Cimanggis

    Kalau kamu membuat cerita tentang cinta segitiga, siapa nama tokoh yang saling berebut yang akan kamu buat? Kasih alasan.

    Jawaban
    Nama tokohnya ga harus dari tokoh film atau buku kan ??...saya lagi ga ada gambaran kalau ambil dari tokoh tokoh di novel atau film. Justru saat ini saya lagi terbayang sama tokoh di dunia nyata, tapi dari masa lalu ku #malah curcol :)
    Tokoh yang kubuat namanya Andre dan Andi, mirip banget namanya ya...Karena secara kebetulan ada dua nama yang berawalan A yang membuat hidupku berwarna ha..ha
    Andre itu orangnya cool,diem dan sangat perhatian. sedangkan Andi berlawanan, orangnya lebih cuek, apa adanya tetapi penyayang
    Dan yang memerankan tokoh aku kuberi nama Ana..sama-sama huruf A.

    BalasHapus
  9. Nama: Didi Syaputra
    Akun Twitter: @DiddySyaputra
    Link Share: https://twitter.com/DiddySyaputra/status/677296605964341248

    Jawaban: Bingung banget nih sebenarnya. Tapi kembali ke panduan sebelumnya ya seperti di Meet lame, dua tokoh pria Versus satu tokoh wanita. Hanz (Hanz Mulkan Frederic) dan Franz(Albert Franz Hiracly); dua nama yang murni imaji Saya. Hihi. Sesuai dengan namanya, kedua tokoh punya daya pikat yang luarbiasa terhadap wanita (apalagi ababil XD). Tapi tentunya tetap punya konsekuensi sisi kelebihan dan kekurangan masing-masing. Karakter Hanz sedikit lebih tertutup yah bisa dikatakan "Bad boy"-lah tapi sepertinya dua-duanya memang lebih cocok dengan karakter "Bad boy" sih. Bertolakbelakang dengan Franz yang sangat agresif dan blak-blakan. Hanz sedikit kurang sensitif terhadap wanita, namun jika telah jatuh cinta, kurang bisa mengendalikan diri. Sedangkan Franz terlalu Overall, merasa sangat dibutuhkan wanita, hingga selalu merasa terpanggil untuk mencampuri setiap urusan wanita (Nah lho?! XD). Segitu dulu deh imaji Saya, masih banyak nih yang ngantri. Hehe.

    Terima kasih!

    BalasHapus
  10. Nama : Erin
    Twitter : @RinShoak
    Link Share : https://twitter.com/RinShoak/status/677066611853934592

    Aku gak pernah kepikiran loh mba, bikin cerita cinta segitiga dengan nama yang mirip. Seru juga nih mba kalau coba bikin. Aku bakalan kasih nama Arin dan Derin. Alasannya, Ketika mereka berjalan barengan terus ada yang manggil Rin, pasti keduanya langsung nengok, padahal nggk bermaksud keduanya. Pas ngirim pesan, niatnya mau ke si Arin malah ke Derin atau sebaliknya. Pasti bakalan bingung. XXD

    BalasHapus
  11. Nama : yuki
    Akun Twitter : @yuki_yuchan
    Link share : https://twitter.com/yuki_yuchan/status/677346259670208512
    Jawaban :

    Kalau kamu membuat cerita tentang cinta segitiga, siapa nama tokoh yang saling berebut yang akan kamu buat? Kasih alasan.

    Hmm, pertanyaannya termasuk sulit nih buat saya, soalnya tidak pernah kepikiran buat cerita tentang apa pun. Yah, demi mendapatkan novel meet lame saya harus menjawabnya dong!

    Damon dan Anthony

    Alasan:
    1. Kenapa memilih Damon? Karena saya itu penggemar berat serial TV the vampire diaries, dan merasa sosok Damon itu sexy dan hot! makanya saya pilih nama yang dipake Ian.

    2. Anthony, alasannya sederhana, karena tiap baca novel dan kebetulan tokoh prianya memakai nama Anthony, kok bisa-bisanya digambarin dengan tokoh pria ideal saya terus. Bikin saya klepek-kelepek (?). Dan tidak pernah mengecewakan saya nama tokoh pria yang bernama Anthony ini, bagi saya.

    Terima kasih sudah mengadakan giveaways, semoga saya beruntung :)

    BalasHapus
  12. Nama: Nur Ramadhani Anwar
    Twitter: @DhaniRamadhani
    Link Share: https://twitter.com/DhaniRamadhani/status/677476405270020105

    Jawaban:

    Lucu kali yah kalau angkat tema saudari kembar yang berebutan cowok? hihi. biasanyakan anak kembar punya selera yang sama. nah kali ini bukan selera cowoknya saja yang sama tapi cowok yang benar-benar sama.

    Nama tokohnya Raina Aurora Aurarita dan Rinai Azzahra Aurarita cowoknya bernama Dinan Fahrevi

    Kenapa? Well sebenarnya *tutup muka diliatin sama afifah* ini adalah nama calon anak-anak saya nanti. Hehehe. Amin. Pengen anak kembar terus karena saya suka sekali sama hujan, jadi saya kasi nama mereka ada unsur hujannya Rain untuk Raina dan Rinai hujan hehehe.

    Menangin dong afifah....... hahahha

    BalasHapus
  13. Nama: Ten
    Twitter: @ten_alten
    Link share: https://twitter.com/ten_alten/status/677484137133903874
    Jawaban:
    "Kalau kamu membuat cerita tentang cinta segitiga, siapa nama tokoh yang saling berebut yang akan kamu buat? Kenapa?"

    aku pilih nama Siddhartha, yang berarti "one who has accomplished a goal", dan nama Ashoka yang berarti "painless, without sorrow"..
    jadi, walaupun Sid menangin hati si cewek ataupun si cewek lebih milih Sid (titik akhir--percintaan--nya si cowok, memilih/dipilih si cewek), Ashoka akan tetap baik-baik aja dan bisa move on.. :D

    Hai Meet Lame, semoga kita berjodoh.. aamiiinn~ ^^/

    BalasHapus
  14. Nama : Cahya Widyastutik
    Twitter : @cahyawid
    Link share : https://twitter.com/cahyawid/status/677324327369359360
    Jawaban :
    "Jika kamu membuat cerita tentang cinta segitiga, Siapa nama tokoh yang saling berebut yang akan kamu buat? Kenapa?"

    - Aku pilih nama Alfa Nararya, Laki-laki pertama yang dimuliakan.
    Entah, sejak dulu aku jatuh cinta dengan nama Alfa, enak aja didenger pas ada yang manggil.
    Apalagi sejak kenal Alfa Sagala-nya Gelombang, sosoknya yang cerdas, percaya diri, ambisius, dan jujur mampu memantapkan hati ini untuk makin suka sama nama Alfa. *halah lebay* Karna salah satu alasan itu pula, Senja(si perempuan) bakalan milih dia.

    - Untuk laki-laki kedua aka yang ngga bakal 'menang', aku pilih nama Bima Argani--Laki-laki yang kuat yang berani menghadapi bahaya.
    Yaa semoga aja, setelah ngga dipilih sama Senja, dia bakalan tetep survive untuk ngejalani hidup sesuai dengan arti namanya.

    FYI aja si kak Afifa, nama-nama diatas adalah tabungan nama untuk bocah-bocahku kelak. :D

    BalasHapus
  15. Nama : Wening Purbawati
    Twitter : @dabelyuphi
    Share : https://twitter.com/DabelyuPhi/status/677690284566822913

    nama yang aku buat adalah Ammar dan Anhar, mereka adalah saudara kembar yang dulu sempat menjadi kakak kelasku sewaktu SMA. Ammar yang seringkali bersikap kasar dan dingin tapi suka melindungi orang yang penting baginya. sedangkan Anhar adalah orang yang periang dan ramah sama siapa saja. mereka sama-sama jatuh cinta sama Annisa (kalo ini sih imajinasiku saja)

    BalasHapus
  16. Nama : Feeny
    Akun Twitter : @feenyzhang
    Link Share : https://twitter.com/feenyzhang/status/677777079061118980

    "Kalau kamu membuat cerita tentang cinta segitiga, siapa nama tokoh yang saling berebut yang akan kamu buat? Kasih alasan"

    Aku akan buat salah satu nama perebut itu mirip dengan nama si tokoh utama (yang diperebutkan), sedangkan perebut satunya lagi punya nama yang jauh berbeda dari yang diperebutkan.

    Misalkan nama yang diperebut tuh Nita.
    Nama perebut 1 aku buat Nata.
    Nama perebut 2 itu Budi.

    Biar para pembaca ngira Nita akan berakhir dengan Nata. Padahal akhirnyaaa Nita malah sama si Budi hehehe =)) Kan biasanya yang namanya mirip-mirip dikira bakal berakhir sebagai couple (?) yaa kira-kira begitulah

    BalasHapus
  17. Nama : Margareth
    Akun Twitter : @Redsimbolon
    Link share : https://twitter.com/RedSimbolon/status/678105211685109760
    Jawaban : Aku bakal kasih nama ketiga tokoh yang terkait cinta segitiga itu : Rafael Gamanta, Henokh Alfaro, dan Betania Rissa. Kenapa? Nama mereka saling berkaitan. Disetiap nama mereka ada unsur-unsur GAMA, ALFA, dan BETA. Aku ingin membuat bukan hanya cinta segitiga saja yang membuat mereka saling berkaitan tetapi sejak berawal dari sebuar unsur disetiap nama mereka sudah berkaitan. Dan takdir mengaitkan kehidupan mereka.
    begitulahh(:semoga tertarik dengan jawabannku -TerimaKasih-

    BalasHapus
  18. nama: Isnaini Alfazcha
    akun twitter: @isnalfa
    link share: https://twitter.com/isnalfa/status/678070198839083009
    jawaban:
    Aku buat tokoh ceweknya namanya Baby. Tapi dia lebih suka dipanggil Aby. Cowok yg pertama namanya Ardian. Nah, Baby sama Ardian ini tetanggaan. mereka kenal sejak kecil dan si Ardian ini suka sama Baby. tapi hubungan mereka nggak selamanya akur. kadang Ardian suka usil dan gangguin Baby. Kadang juga berangkat bareng ke sekolah. pokoknya aneh lah, kadang akur kadang ribut.
    waktu SMA Baby suka sama cowok dan mereka jadian, namanya Farizal. Baby punya panggilan kesayangan buat Farizal yaitu Al. tapi hubungan mereka berakhir tanpa kepastian setelah lulus SMA. nah Baby ini ceritanya gagal move on. dia nggak sadar kalau selama ini ada Ardian di sisinya.
    beberapa tahun kemudian Baby ketemu lagi sama Al dan dia merasa tetep deg-degan tiap ketemu. jadi Farizal punya perusahaan periklanan dan kali ini Baby jadi modelnya. Mereka nggak sengaja ketemu gitu di kantor.
    Nah ada satu waktu Baby salah manggil mereka. Ardian dipanggil 'AL' dan Farizal dipanggil 'AR'. dan itu terjadi nggak cuma sekali. pokoknya dua-duanya tetap berusaha deketin Baby dan dia maikn galau. salah panggil itu juga buat Ardian berpikir hati Baby buat Farizal begitu pula Farizal berpikir hati Baby buat Ardian.
    Kalo Al jadi orang sukses sebagai pengusaha, Ar sukses jadi dosen. bertolak belakang gitu kepribadian mereka. dan aku pengennya Baby berakhir sama Ardian.
    Sekian imajinasi saya. Semoga tertarik. Terimakasih

    BalasHapus
  19. Nama : Rizky Novianti
    Akun Twitter : @ritzkyy99
    Link share : https://twitter.com/ritzkyy99/status/678198345622380544
    Jawaban :
    1. Lea as girl
    Ini nama asli imajinasi saya. Nama ini punya kesan apa ya? Cantik, sedikit plinplan *menurut saya* tapi juga pantas untuk dilindungi dan dicintai keduanya. Lea ini biasa-biasa aja, tapi mampu bikin cowok bertekuk lutut.
    2. Alan as bad boy
    Jujur nama ini mengingatkan saya pada salah seorang teman yang ke'macho'annya bikin meleleh *yak saya suka bad boy* Jadi si Alan ini begajulan, berengsek, dan punya kesan tukang mainin cewek tapi percayalah, yang benar-benar diseriusin ya sama Lea. Alan juga bukan cuma cowok yang sekedar tukang tebar pesona ke semua cewek dengan mengandalkan ke'macho'annya yang naudzubillah, tapi juga cowok yang tangguh. Bisa bayangkan kan dia berusaha keras untuk mendapatkan cintanya Lea? Yap, cowok kaya dia, di mana biasanya tanpa diminta pun banyak cewek yang memuja, rela menghilangkan gengsinya demi seorang Lea yang justru nggak ada apa-apanya dibanding cewek-cewek lain dengan segala WOWnya. Kurang manis apa? Memang caranya agresif, tapi saya suka sama dia, sebagai cewek tentunya nggak mau dong mengejar duluan. Alan ini membuktikan kalau Lea dengan segala kekurangannya juga pantas dicintai *eaaa*
    3. Adam as good boy
    Ketika terbayang nama ini, di bayangan saya adalah cowok luar biasa kalem dan baik-baik yang nggak pernah neko-neko (kecuali Adam Levine ya) XD Dia juga mencintai Lea tapi dia bukan tipe cowok keukeuh kaya Alan.

    Ketiga nama di atas asli imajinasi saya dan emang suatu saat saya pengen buat sebuah novel pakai nama ketiganya XD
    Ayoookkk #TeamAlan XD

    BalasHapus
  20. Nama : Veny
    Akun twitter : @yutakaNoYuki
    Link share : https://twitter.com/yutakaNoYuki/status/678220850898710530
    Jawaban :

    "Kalau kamu membuat cerita tentang cinta segitiga, siapa nama tokoh yang saling berebut yang akan kamu buat? Kasih alasan"

    Nama kedua tokoh cowoknya adalah Saga dan Sora. Jadi Saga dan Sora ini akan memperebutkan cinta seorang cewek bernama Yuki. Kenapa pilih nama Saga dan Sora ? Pertama kedua nama tersebut sering ada di film atau anime Jepang (kebetulan saya senang dengan film Jepang :D), kedua, nama-nama tersebut adalah unisex name, yang bisa dipakai buat anak cowok maupun cewek, unik kan ? :) Dan rasanya kerennya aja nama-nama itu. Bahkan saya sendiri punya cita-cita kalau ntar punya anak, mau saya selipin nama-nama tersebut di nama anak saya, hehehe ...

    BalasHapus
  21. Nama: F. Juni Ismarianto
    Twitter: @FJrean
    Tautan berbagi: http://twitter.com/FJrean/status/678247511459561473
    Jawaban:

    Titan dan Denny, yang memperebutkan Dessy. Tidak ada alasan khusus selain karena tiga nama itu tiba-tiba saja muntjul di kepala saya :))

    Inginnya sih ngasih alasan yang wah gitu tapi ... eh, sebentar, kalau diperhatikan lagi ketiga nama tokohnya, bila diambil huruf depannya bisa digabung jadi kata "Destiny". Ughlala (?) Mungkinkah ini karena Semesta memang mengarahkanku untuk menuliskan ketiga nama itu?

    Yah, mungkin saja. Banyak hal di dunia terjadi karena hal itu memang mesti terjadi. Seolah-olah memang sudah digariskan.

    *ini sebenarnya opo toh? Mau kasih nama atau mau ngomong ... hal lainnya? xD*
    *kalau begitu udahan deh, daripada makin ngelantur xD*

    BalasHapus
  22. Nama: Anggita Dewi
    Akun twitter: @Anggitarav
    Link share: https://mobile.twitter.com/Anggitarav/status/677674176459759618
    Jawaban:

    Yang lain nama tokohnya keren keren euy. Jadi takut ini, apalah aku yang tiba-tiba ide hilangan gegara pesimis pft.
    Jadi marilah nama tokohku yang saling berebut adalaaaaah para superhero dihidupku. Ceilah wkwk. Mereka adalah orang yang nyebelin tapi ternyata kehadiran mereka datang disaat yang tepat!
    Oke. Yang pertama, Rey! Karena ia menjadi pahlawanku saat aku telat dijemput sekolah. Yang harusnya jam4 sore malah jadi jam7 malam... Dan permasalah bukan dihantu atau apa. Di depan sekolahku dulu, banyak banget anak cowok nongkrong gitu. Dan aku? Cuman bisa gemeteran sambil bilang "ntar lagi papa datang kok..." eh tau-tau aja yang dateng malah si rey, anak playboy dikelas -disekolah lebih tepatnya- dan mungkin karena PRIHATIN kali ya... Jadi dia nungguin aku sampe dijemput terus juga suruh pindah buat ngga nunggu depan sekolah lain kali, bahaya banget. Dan jadilah aku selamat walafiat dari kumpulan anak" cowok itu sampe pulang walaupun selama itu kita kebanyakan diem karena sifatnya kek kulkas. Tapi kalo dia cowok yang kusuka, aduhai... Tiga jam terlalu cepat...
    Kedua, Izza. Dia nyelametin aku disaat yang memalukan. Karena aku -paling sering tembus, tapi lupa bawa jaket- jadilah aku nunggu sampe kelas sepi baru aku keluar, eh tapi taunya tiba-tiba dia dateng langsung naruh tangannya dipundakku gitu dari belakang terus nyuruh jalan. Yang ternyata dia mau nutupin rokku supaya ngga terlalu keliatan... Dan ntah aku antara terharu dan malu secara bersamaan. Tapi bener-bener speechless lah.
    Ihihi ngga membekas sih nama karakternya. Tapi menurutku mereka itu cowok-cowok yang perhatian dengan caranya mereka sendiri. Nolongin aku aja sampe segitunya... Apalagi ngerebutin cewek hmmm.

    BalasHapus
  23. Nama : Naning Pratiwi
    Akun Twitter : @chelseas_lovers
    Link share : https://twitter.com/chelseas_lovers/status/678398365147631617
    Jawaban

    Josua sama Samuel

    Yang satu bisa dipanggil Jo aja, yang Samuel bisa dipanggil Sam. Cukup singkat. Jadi, nanti pembaca bisa lebih mengenali siapa yang begini, siapa yang begono. Nggak terlalu susah ngebedain. Nanti, kalau dibikin mirip, takutnya fokusnya bukan penasaran ke cerita. Tapi mengingat-ingat siapa yang jail, siapa yang cool, siapa yang nyeleneh, atau lainnya. Biar lebih menyatu deh sama cerita :D :D

    BalasHapus
  24. Nama : Ratnani Latifah
    Twitter : @ratnaShinju2chi
    Link Share : https://twitter.com/ratnaShinju2chi/status/678416771490054146

    Kalau kamu membuat cerita tentang cinta segitiga, siapa nama tokoh yang saling berebut yang akan kamu buat? Kasih alasan.

    Jawaban : Entahlah saya suka membuat tokoh bernama Lana dan Kian. Just simple dalam pengucapannya. Kalau nama terlalu ribet kasiah ah pembacanya nanti salah muluh kalau manggil. Hehh

    BalasHapus
  25. Nama : Dewi Wulandari
    Akun Twitter : @dewisakuragi
    Link share : https://twitter.com/dewisakuragi/status/678431158380531712

    Jawaban : Bhagas dan Farris dua nama yang rasanya mewakili karakter masing-masing yang berbeda tapi keduanya sama-sama tulus ingin bersama dengan si tokoh utama wanita. hihihi..

    BalasHapus
  26. Nama: Nur Annisa
    Akun Twitter: @YoshikuniNhora
    Link Share: https://twitter.com/YoshikuniNhora/status/678430198073724928
    Jawaban:
    "Kalau kamu membuat cerita tentang cinta segitiga, siapa nama tokoh yang saling berebut yang akan kamu buat? Kasih alasan."
    Aku bakal pilih nama Barror dan Ruben. Pilihan ini bukan tanpa alasan karena mereka berdua benar-benar ada di kehidupan nyataku. Kedua cowok bernama Barror dan Ruben itu aku temui tanpa sengaja dan dan waktu yang tak terduga beberapa tahun silam. Walaupun Barror tinggal jauh dari aku, tapi dia bisa bikin perhatian sama seperti Ruben, yang bisa aku temui tiap waktu. Ya pasti bakal seru bisa bikin cinta segitiga yang aslinya ga pernah terjadi di dunia nyata.

    BalasHapus
  27. Nama : Sasti
    Akun Twitter : @legitur15
    Link share : https://twitter.com/legitur15/status/678838431850430464
    Jawaban :
    Di kehidupanku sendiri, aku mengalami hal ini. Tapi, apabila ada pertanyaan tentang nama dalam kisah cinta segitiga.. aku akan memilih nama Jaddi dan Hifdzi. Dua nama itu memang bukan orang yang memperebutkanku sih. Tapi, aku menyukai 2 orang itu. Jaddi, adalah nama orang yang aku sukai saat SMA dan Hifdzi adalah nama seorang lelaki yang aku sukai saat kuliah.
    well, harapanku sih pengennya mereka saling ketemu dan bakalan memperebutkanku. Hahaahhaaa

    BalasHapus
  28. Nama: Tri Wahyuni
    Twitter: @tewtri
    Link Share: https://mobile.twitter.com/tewtri/status/678854061005737984?p=v

    Juan dan Hansa.

    Juan, tidak tahu kenapa, dengar nama ini kesannya buat saya tuh lembut. Dan yah, siapa sih yang nolak dikasih cowok lembut? Tipekal saya banget.

    Hansa, lebih keras yah kalau buat saya. Seperti menggambarkan cowok yang berpendirian teguh dan keras kepala gitu.

    BalasHapus
  29. Nama: Aulia
    Akun Twitter: @nunaalia
    Link share: https://twitter.com/nunaalia/status/679197219900145666
    Jawaban:
    Darien dan Damian. Nama dua tokoh ini diambil dari serial kartun tv favorit dan novel favoritku, dan kebetulan nama tokoh cewek yang mereka suka sama-sama Serena. Aku ingin membuat cerita dari karakter tokoh-tokoh itu (Darien & Damian) juga tokoh Serena yang merupakan perpaduan dari karakter tokoh Serena yang disukai dua tokoh cowok tersebut. Hmm...sepertinya akan seru! :D

    BalasHapus
  30. Nama : Nova Indah putri Lubis
    Twitter : @n0v4ip
    Link Share : https://twitter.com/n0v4ip/status/679219632310325248

    Saya akan memberikan nama tokoh yang saling berebut Devan dan David dan yang direbutkan bernama Vanilla. Alasannya karena saya ingin membuat cerita berjudul 'Cinta Dalam Sekeping DVD'. DVD disini adalah inisial dari Devan-Vanilla-David. Genrenya Dark Romance. Jadi, ceritanya ada rahasia tersembunyi yang tersimpan didalam sekeping dvd. Dan dari dvd ini, akhirnya ketiga tokoh diatas saling terkait satu sama lain. Dan karena sekeping dvd itu juga, Devan dan David jatuh cinta sama Vanilla. :D

    Terima kasih ^^

    BalasHapus
  31. Nama : Agatha Vonilia Marcellina
    Akun Twitter : @Agatha_AVM
    Link share : https://twitter.com/Agatha_AVM/status/679250023930978304

    Hemmmmm ... Aku pilih James dan Jordan. Aku pingin sih mereka berdua kembar kan lebih seruuu. #dikeplak Hehheehee Yah ... Mereka memperebutkan seorang wanita bernama Januari. Hurufnya diawali oleh 'J' semua karena aku memang suka nama dengan awalan 'J'. Serasa lebih familiar dan gampang untuk dikenal banyak orang. Supel dan dapat berteman dengan siapapun serta berguna bagi siapapun juga sifatnya.

    - James itu biasanya lebih lembut dan sangat perhatian kepada siapa saja apalagi kepada orang yang dia kasihi. Dia juga tidak pernah memandang rendah seseorang. Dia lebih menghormati dan menghargai kehidupan. Dia lebih mementingkan kebahagiaan orang lain daripada dirinya sendiri. Dia juga lebih cocok bekerja sebagai pekerja sosial.

    - Jordan, cowok ini lebih energetic. Terkesan lebih cool dan garang. Cocok banget jadi ketua geng. Dia juga nggak akan pernah menyerah kalau sudah berkeinginan melakukan sesuatu. Dia juga tipikal cowok yang susah dekati. Walaupun begitu, dia memiliki cara tersendiri untuk membahagiakan orang yang dia kasihi.

    BalasHapus
  32. Nama: Thia Amelia
    Akun Twitter: @Thia1498
    Link share: https://twitter.com/Thia1498/status/679287627221102592

    Kalau kamu membuat cerita tentang cinta segitiga, siapa nama tokoh yang saling berebut yang akan kamu buat? Kasih alasan.

    Untuk perempuannya, aku suka nama Dinda. Terdengar sederhana untuk gadis sederhana, cantik dan pemalu, juga pintar dan bisa berteman dengan semua orang. Belakangan ini aku lagi suka dengan nama Revan. Jadi, kalau misalnya aku membuat cerita tentang cinta segitiga, salah satu cowoknya akan aku kasih nama Revan. Kenapa Revan? Karena menurut bayangan aku Revan itu sosok cowok tampan dengan sejuta pesona. Kalau misalnya aku buat pun aku akan buat cowo dengan dua karakter berbeda, yang satu alim dan yang satu rada badboy, nah nama Revan ini cocok untuk sifat badboy. Dan yang alim, aku suka Randy. Cowo alim yang juga sedang berjuang untuk cintanya. Randy yang pendiam tapi kemisteriusan nya itu yang dia semakin mempesona. Randy dan Revan, dua cowok yang bakalan cocok untuk cerita tentang cinta segitiga yang akan aku buat.

    BalasHapus
  33. Rini Cipta Rahayu
    @rinicipta
    https://twitter.com/RiniCipta/status/679310421023547392

    Aku punya catatan beberapa nama yang berasal dari bahasa Sansekerta. Unik sih, nggak banyak orang yang make. Jadi kadang suka dijadikan tokoh buat imajinasiku.
    Well, kalau cinta segitiga aku menggambarkan satu orang cowok tertarik pada dua orang cewek. Nama cowoknya Nayaka, artinya pemimpin. Meski begitu, ia cenderung pendiam, ansos dan cuek sama cewek, nggak pedean. Tapi romantis kalau emang sama cewek yang dia suka.
    Nama ceweknya, Kemala artinya teratai merah yang melambangkan kesempurnaan. Sikapnya manja, judes, berkuasa gitu tapi setia banget sama seseorang yang dianggap disayanginya.
    Tokoh cewek satunya, rival Kemala adalah Wimala. Rada mirip ya namanya? Tapi sikapnya beda jauh. Seperti namanya Wimala ini artinya suci, tiada ternoda. Bukan berarti ia luput dari dosa, tapi ada rahasia yang membuatnya berubah menjadi pribadi yang polos, tertutup dan tidak terlalu memikirkan urusan duniawi. Tapi apakah ketika cinta menyentuh hatinya, ia bisa berubah?
    Lantas, Nayaka lebih memilih Kemala atau Wimala dengan daya tarik mereka tersendiri? Entahlaah :D

    BalasHapus
  34. Nama : Mukhammad Maimun Ridlo
    Akun Twitter : @MukhammadMaimun
    Link share : https://twitter.com/MukhammadMaimun/status/679319083498639360

    Kalau kamu membuat cerita tentang cinta segitiga, siapa nama tokoh yang saling berebut yang akan kamu buat? Kasih alasan

    Kayaknya kalau disuruh buat cerita segitiga, nama tokohnya aku, pacarku dan teman pacarku yang merupakan selingkuhan aku. Namanya ?? aku (Yadi/Slamet) katrok tapi buat rebutan cewek. hahay... pacarku (adinda/anastasia) biar enak manggilnya ... tapi agak gimana ya kalo salah manggil, adi/anas. kan jadi cowok...
    na buat selingkuhan aku namanya (annida) kesannya cewek pendiem, sabar dan nurut. dan nantinya yang bakal aku pilih......

    BalasHapus
  35. Nama : Ken
    Akun : @orion____
    Link share : https://twitter.com/orion____/status/679340921394061312

    Q : Kalau kamu membuat cerita tentang cinta segitiga, siapa nama tokoh yang saling berebut yang akan kamu buat? Kasih alasan.
    A : Rie dan Ran. Kenapa? Kalau kesampaian sih (amiiin~) saya maunya bikin mereka jadi anak kembar. Nama yang udah fix sejak awal adalah Ran karena saya demen bunga anggrekㅡYAPP itu diambil dari nama Jepang. Dan karena biasanya anak kembar mayoritas dinamai mirip, akhirnya saya nyari lagi nama dengan hurif depan "R" yang simpel. Lalu lahirlah Rie hahahaha~ di kepala udah ada beberapa draft sih, tinggal entah bisa terealisasi apa enggak sinceㅡAdek tau sendiriㅡsaya orangnya pemalas lolsss (ini malah curcol)

    Sekian~ terima kasih GAnya Adek :)

    BalasHapus