Jumat, 06 November 2015

Wishlist Secret Santa 2015



Halo!

Jumpa lagi di event yang paling ditunggu sejagat BBI, Secret Santa. Buat yang belum tau apa itu Secret Santa, bisa cek infonya di sini. Kalau sudah cek, tahun depan ikutan, yaa. Jadi anak BBI dulu, tentunya.

Aku sudah mengikuti Secret Santa sejak tahun pertama aku bergabung dengan BBI padahal, sepertinya, belum sebulan aku bergabung dengan BBI ketika mendaftar. Ini ketiga kalinya aku mengikuti Secret Santa.

Tahun pertama, aku berhasil menebak dengan benar Santa-ku, yaitu Kak Mute. Aku sempat beberapa kali meminta clue sih. Hehe. Tahun kedua, aku nyerempeeet dengan kembarannya. Santa-ku waktu itu adalah Kak Sasti, tapi aku menebaknya Kak Nina. Target tahun pertamaku adalah Kak Ren dan tahun kedua Kak Jo. Dua tahun itu ada saja drama terkait paket yang akan kukirimkan. Tapi, itu semua selalu menyenangkan. Walaupun begitu, aku berharap tahun ini tidak ada drama. ^^v

Nah, postingan ini, seperti judulnya, berisi wishlist untuk Santa-ku tahun ini.

Hai, Santa! Maaf ya, aku agak lama membuat wishlist ini. Terlalu banyak buku yang kuinginkan, jadi aku harus memilah-milahnya. Sudah dipilah-pilah pun hasilnya tetap terlihat banyak, ya. Kalau Santa pusing melihatnya, cap cip cup pun tidak masalah. Wishlist ini tidak berdasarkan prioritas.

Aku juga menyertakan link alternatif toko buku online yang masih memiliki stok buku-buku di bawah ini sampai saat wishlist ini dibuat untuk memudahkan Santa mencarinya.

Jadi, ini wishlist-ku tahun ini:



1. I'll Give You The Sun - Jandy Nelson
2. The Girl on The Train - Paula Hawkins
3. Perfect Match - Park Mi Youn
4. The Zahir - Paulo Coelho
5. Magnus Chase - Rick Riordan
6. The Truth about Forever - Sarah Dessen
7. The First Phone Call from Heaven - Mitch Albom
8. Petualangan Tintin: Laut Merah - Herge
9. Eversea - Natasha Boyd
10. Gathering Blue - Lois Lowry

Itulah daftar keinginanku. 8 buku lokal terjemahan dan 2 buku impor. Ada buku lama, buku baru, dan buku lama yang baru aku tahu. Pilihan kuserahkan pada Santa. Aku sengaja tidak mengurutkan sesuai prioritas supaya semakin harap-harap cemas. Menunggu kado dari Santa adalah hal yang menyenangkan!

Oh, ya, aku juga punya permintaan lain. Tolong riddle-nya yang mudah saja, ya. Aku ini tidak ahli memecahkan teka-teki. Hehe.

Aku akan menjadi anak baik supaya Santa memberikan kado yang kuinginkan.

Kutunggu kejutannya, ya, Santa. 

^^

2 komentar: