Rabu, 04 November 2015

[Giveaway] Lady Book's 3rd Anniversary


Image source: Deviantart, edited by me.


Hai, hai!

Hari ini, tepat tanggal 4 November, blog ini menginjak usia 3 tahun. Kalau berdasarkan ukuran usia blog, mungkin seharusnya blog ini sudah remaja.

Aku tidak akan membahas awal mula blog ini dibuat karena sepertinya aku sudah beberapa kali menceritakannya. Aku bersyukur blog ini masih ada sampai sekarang. Blog ini membuatku semakin bersemangat mengulik dunia perbukuan. Aku berharap bisa memberikan lebih banyak hal kepada pembaca blog ini. 

Sebagai ucapan syukurku, rasanya tidak lengkap kalau aku tidak mengadakan giveaway. Giveaway ini khusus bagi yang memiliki alamat pengiriman di Indonesia, ya.

Hadiahnya:

Voucher Buku Senilai Rp150.000


Kalau ada yang mau menambahkan hadiah, boleh banget. Hehe. ^^v

Peraturan giveaway ini adalah:
  1. Follow blog ini via GFC, Bloglovin, atau email.
  2. Follow akun Twitter @afifahmazaya.
  3. Share giveaway ini dengan mention akunku. Kali ini nggak ada hashtag-hashtag kok.
  4. Isi Google Form di bawah ini.
  5. Giveaway ini berlangsung tanggal 4-30 November 2015. Pengumuman pemenang pada 1 Desember 2015 dan diharapkan konfirmasi paling lambat 24 jam setelahnya. Lewat dari itu, akan kupilih pemenang lain. 
  6. Pemenang dipilih dengan random.org.




Tambahan:

Berhubung kadang masih ada yang salah dalam memasukkan link share, entah itu memasukkan link akun Twitter-nya sendiri (seperti twitter.com/afifahmazaya) atau memasukkan link blogku (seperti theladyblooks.blogspot.com . . . ) atau kesalahan lainnya, berikut kuberi contohnya. Link share adalah bagian yang kuberi lingkaran merah, mulai dari http sampai angka-angka di belakangnya.


Semoga tidak ada yang salah lagi. Kan sayang kalau sudah mengisi tapi tidak kuhitung.

Kalau ada pertanyaan, silakan tanyakan di kolom komentar atau mention Twitter-ku.

May the odds be ever in your favor.

^^


44 komentar:

  1. kayaknya saya jadi yang pertama mungkin

    BalasHapus
  2. Udah ikut. Aku udah lama bgt follow blog ini. Follow twitternya mlh belum :D

    BalasHapus
  3. Ikutaaan ya... siapa tahu menang lagi :)))

    BalasHapus
  4. Happy 3rd anniversary Lady Books! Semoga makin maju dan sukses blog nya, aamiin :))
    Izin ikutan ya kak, thankyou :D

    BalasHapus
  5. Selamat ultah Lady Books!
    Semoga makin eksis terus blognya :D
    Terima kasih sudah mengadakan giveaway, semoga saya beruntung :)

    BalasHapus
  6. Happy 3rd anniv lady books Fifa^^.. Makin sukses ya, insya Allah ikutan :D

    BalasHapus
  7. selamat ultah blognya yang ke-3 ya. makin sukses. aku ikutan GAnya loh

    BalasHapus
  8. Happy 3rd anniv Lady Bookd, semoga semakin lebih baik lagi >_<

    BalasHapus
  9. Sudah ikutan :) Happy Blogversarry ya The Lady Books :)

    BalasHapus
  10. Selamat blogversary yg ke-3. Semoga sukses dan lacar jaya, Lady!
    Sudah ikutan giveaway-nya. Semoga jodoh sama wishlist idaman. >,<

    BalasHapus
  11. Yeay!!! udah ikutan..


    Selamat ulang tahun yang ke-3 yaaa..
    Semakin rajin ngeblognyaaa ^^
    dan makasih telah ngadain GA ini hahaha :))

    BalasHapus
  12. suk san wan gerth na, Happy birthday Lady.
    semoga yang terbaik selalu menyertaimu.
    sukses selalu

    BalasHapus
  13. happy 3rd anniversary Lady Book! Semoga makin rame, bermanfaat dan menginspirasi heheheh :3 good luck terus, Lad book!

    BalasHapus
  14. Hah? 3rd toh? Salah fokus, kirain 3th *Tepok Jidat. Sah nggak ya, Kak? :(

    Happy 3rd Anniv Lady Book's Notes! Sorry, aku telah salah menuliskan usiamu! Semoga makin berjaya!

    BalasHapus
  15. Selamat ulangtahun buat The Lady Books! Blog ini menjadi salah satu blog yang kubaca reviewnya saat ingin membeli sebuah buku :D semoga yang punya blog makin rajin update dan makin rajin membaca >,<

    BalasHapus
  16. Happy 3rd Blogoversary, Lady Books. Semoga makin banyak buku yang dibaca dan direview ya :)

    BalasHapus
  17. Selamat ulang tahun ya...keep blogging :)

    BalasHapus
  18. Baru saja aku ikutan hehe, selamat ulang tahun ya Lady Books :))

    BalasHapus
  19. GFC apa yak Lady Books? #cupu ni akunya , Soalnya aku kalo follow blog dg cara Masukin link address yg aku follow di dashboard blog ku :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Google Friend Connect. Yang ada di side bar kanan, yang tulisan "join this site". Nanti masuknya ke dashboard juga sih. :)

      Hapus
  20. Udah kirim hihihi
    Happy Anniversary :)

    BalasHapus
  21. Makasih, semua, udah meramaikan giveaway ini.
    Makasih doanya. ^^

    BalasHapus
  22. Happy anniversary,trims bnyk kesempatan giveawaynya =)

    BalasHapus
  23. Sudah ikutan... ^^
    Happy 3rd anniversary ya kak buat blognya (:

    BalasHapus
  24. Wah ga terasa sudah masuk usia ketiga nih blognya kakak.
    Selamat ulang tahun untuk blognya ya kak, semoga makin tetap semangat dalam mengupdate blognya dan semoga tetap berlanjut blognya hingga umur ke 4,5,6......bahkan kalau bisa diturunkan sampai anak cucunya nanti.hehehe
    We love you Lady Book.^____^

    BalasHapus
  25. Aku ikutan! Smoga aja dimenangkan ,, yipii

    BalasHapus
  26. Happy anniversary,,,
    Semoga selalu sukses ya kak.
    Terima kasih juga udah ngadain giveaway ini. Semoga bisa dapet bukunya
    Amin ^=^

    BalasHapus
  27. Met ultah ya, Fifah. Eh, blognya Fifah :D

    BalasHapus
  28. Happy 3rd anniversary, tetap semangat menghidupkan blog indonesia :D :D

    BalasHapus
  29. Happy 3rd anniversary...
    Sukses ya blognya... :-)

    BalasHapus
  30. Happy 3rd anniversary ^^ terima kasih untuk giveaway nya :)

    BalasHapus
  31. Ikuuuuuuut! Semoga aku beruntung :3 Aamiin
    Oh iya, selamat hari jadi blognya yang ketiga tahun, ya. Semoga sukses. Terima kasih giveawaynya ya ;)

    BalasHapus
  32. Ikut yaaaaaaaaaaaa, semog beruntung!!! And Happy 3rd Anniversary, makin kece yaak blognya!! Wish me luck ^^

    BalasHapus
  33. Happy 3rd Anniversary, Lady Books. Blognya kece ih. Hmm, kalau anak kecil umur 3 tahun tuh lagi lucu-lucunya, kak. Dan biasanya, tumbuh kembangnya pesaaaatt banget. Semoga blog ini juga ya, hehe. Oh ya kak, harga bukunya yang sebelum diskon atau yang sesudah diskon? :)

    BalasHapus
  34. Happy Anniversary yang ke tiga yaaa!
    Semoga tahun depan blognya meningkat pesat,makin rame readersnya,dan makin banyak buku yang direview:3

    BalasHapus
  35. Sukses trus untuk blognya dan terima kasih ya udah ngadaain giveaway :)

    BalasHapus
  36. Selamat ulang tahun untuk blog-nya, Dek :)
    Terima kasih untuk GA-nya dan sukses terus ke depannya :)
    /lalu mulai merapal mantra keberuntungan/

    BalasHapus
  37. Makasih semua yang udah ikutan. Makasih doanya. Aamiin. Aamiin. :D

    BalasHapus