Rabu, 09 September 2015

Wishful Wednesday [36]



Lama sekali saya tidak membuat meme ini. Belakangan, saya memang tidak mempunyai yang benar-benar diinginkan sampai terbawa mimpi, makanya saya tidak ikut meramaikan meme ini. 

Hari ini, lain cerita. Buku yang saya tunggu-tunggu akhirnya muncul juga! Pengin guling-guling rasanya. Saya langsung niat bikin meme ini. Eh, ternyata, hari ini ada giveawaynya. Hoho. Karena ada giveawaynya, saya masukkan 2 buku, ya. Soalnya saya pasti nggak sabar nunggu dan harap-harap cemas sampai pengumuman giveaway.

Jadi, ini nih buku yang bikin saya nge-fly begitu dapat kabar terbit:

 
Lara Jean tidak mengira akan benar-benar jatuh cinta pada Peter. Dia dan Peter tadinya hanya berpura-pura. Tapi tiba-tiba saja mereka tidak lagi pura-pura. Sekarang, Lara Jean tambah bingung dengan perasaannya dan juga dengan situasi yang dia hadapi. Saat seorang pemuda dari masa lalunya tiba-tiba kembali ke dalam kehidupannya, percikan yang pernah dia rasakan pun kembali. Bisakah seorang gadis jatuh cinta pada dua pemuda sekaligus?

Buku ini adalah sekuel dari To All the Boys I’ve Loved Before, tempat kita bisa merasakan cinta pertama lewat Lara Jean.

Cinta tidak pernah mudah, tapi mungkin itulah yang membuatnya luar biasa.
 
Setelah menamatkan buku pertama, saya betul-betul nggak sabar untuk baca kelanjutannya. Sempat bolak-balik lihat buku impornya, tapi kok rasanya beda. Udah kadung klop dengan terjemahan Penerbit Spring. Jadi, saya pun menunggu dengan sabar *tarik napas*.

Dan ini buku yang saya inginkan kalau menang giveaway ini:


Walaupun hanya bisa menyewa sebuah apartemen sempit, akhirnya kehidupan bebas Choi Woo Hyuk dimulai.
Namun, saat dia berniat membagikan kue tteok pada tetangga sebelahnya, ia melihat seekor naga sedang bermain game.
Ternyata, tetangga barunya adalah seekor naga!

Baca sinopsis dan teaser-teasernya, kayaknya buku ini kocak. Ada naga lagi main game. Kekinian banget kan tuh naga. Saya aja udah lama nggak main game. Berhubung saya kayaknya kurang piknik, makanya piknik lewat buku aja. Mencari penghiburan abadi. Buku ini bisa dibeli di Bukabuku.com.

Itulah buku-buku yang saya inginkan. Yuk, ikutan giveaway ini juga di Perpus Kecil. ^^

2 komentar:

  1. Lucu banget buku bercover kuning itu :) makasih udah ikutan WW lagi ya.. semoga beruntung :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak. Makasih juga untuk WW yang terus ada.
      Aamiin. ^^

      Hapus