Kamis, 24 September 2015

Pengumuman Giveaway Broken Vow



Selamat siang!

Walaupun sudah siang, semoga semangat paginya belum luntur, demi menunggu pengumuman giveaway. Hoho.

Terima kasih sebesar-besarnya kuucapkan kepada semua peserta dan semua pihak yang turut memeriahkan blog tour ini. Melihat begitu banyak orang yang menginginkan sebuah buku adalah seperti "happily ever after" bagiku. Tidak ada jawaban yang benar atau salah, yang ada hanyalah jawaban yang paling menggelitik hatiku. *halah*.

Jadi, inilah dua pemenang yang beruntung:


Desi Namora

(@namoradesi)


yang saya bayangkan saat mendengar "happily ever after" adalah sepasang kakek nenek yang sedang duduk berdua di taman atau di tepi pantai yang sedang menatap cucu-cucunya dan anak-anaknya sedang bermain dan bercanda di hadapan mereka. Keduanya saling melempar senyum dan tawa bahagia. Sang kakek merangkul mesra bahu sang nenek sambil menyodorkan minuman kelapa muda untuk sang kekasih hati. :)

dan


Nurina Widiani

(@KendengPanali)


Yg terbayang saat mendengar happily ever after adalah keluarga kecil kami.
Selama enam tahun pernikahan saya sudah merasakannya. I know I'm naive, karena masih ada bentangan tahun menanti kami, bentangan yg pasti lebih terjal berliku. Tapi saya punya kepercayaan. Bukan pada kebahagiaan, tapi pada pasangan dan anak-anak kami. Percaya kami bisa saling membahagiakan.
Harapan di pagi hari, perjuangan di siang hingga senja hari, rumah di petang hari untuk pulang dan berbagi. Itu sudah cukup. Masalah, silakan saja datang, kami siap menyambutnya dengan tangan terbuka. Jika kami sudah pernah menghadapinya mengapa kami tidak bisa menghadapi yang berikutnya? Karena kebahagiaan tidak mungkin datang begitu saja, hujan saja turun dari proses panjang. Kebahagiaan lahir setelah kita berkutat dengan masalah. Makna kebahagiaan ada di balik tikungan tajam dan batu sandungan kita.
Pada akhirnya bahagia adalah asa yang bisa kita wujudkan asal kita percaya. Percaya pada diri sendiri dan orang terdekat kita. We can happily ever after.


Selamat kepada para pemenang! Silakan kirim DM alamat dan nomor hp ke @afifahmazaya. Aku tunggu sampai besok pukul 12.00. Kalau belum ada konfirmasi, akan kupilih pemenang baru.

Bagi yang belum menang, masih ada Blog Tour Broken Vow di blog selanjutnya. Hadiahnya tetap sama, 2 buah buku Broken Vow dari Stiletto Book. Good luck! ^^

2 komentar: