Senin, 03 Agustus 2015

Pengumuman Pemenang Giveaway Back To School



Halo, halo!

Lagi ngapain? Lagi nungguin pengumuman Giveaway Back To School, ya? Tadinya saya mau langsung bikin draft semalam, tapi tiba-tiba ada disaster, nggak jadi deh. 

Baca jawaban giveaway kali ini bikin ketawa-ketiwi sendiri. Rasanya udah lamaaa banget saya melalui itu semua padahal saya juga baru menanggalkan seragam tahun ini kok. Huehehe. Makasih sudah membangkitkan kenangan! ^^v

Dan, 1 orang yang berhak mendapa Cinta Emang Bego karya Nikma TS adalah . . .

Tasya Permata Sanjaya


Selamat kepada pemenang! Silakan kirim data diri via dm Twitter.

Bagi yang belum menang, masih ada giveaway lain waktu di blog ini. Makasih sudah ikut meramaikan giveaway kali ini. Semoga beruntung di lain kesempatan.

Cheers!



2 komentar:

  1. Waahhh kapan kapan aku iuga mw ngadain giveaway yang hadiahnya buku kece kece ahh~ congrats untuk yang sudah menang ^_^


    Http://beautyasti1.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Selamat untuk pemenang :))

    BalasHapus