Minggu, 26 Juli 2015

[Giveaway] Back To School



Akhir-akhir ini saya jadi maniak kuis. Segala kuis saya ikuti. Mulai dari kuis berhadiah buku, sampai kuis yang hadiahnya entah apa. Sampai-sampai saya yang tadinya anti kuis spamming, ikut-ikutan juga. Berasa nggak ada beban hidup banget. :D

Saya baru sadar, lama banget saya nggak mengadakan giveaway lagi. Setelah bertapa tujuh hari tujuh malam, saya pun memutuskan membuat giveaway kecil-kecilan. Hadiahnya pun nggak seberapa, seru-seruan aja deh. *Semoga seru*

Karena anak-anak sekolah *kok berasa tua* sudah saatnya kembali ke sekolah, saya pun membuat giveaway yang nggak jauh-jauh dari itu. Giveaway ini saya kasih nama Back To School atau yang disingkat BTS supaya kayak nama boyband Korea yang isinya cowok-cowok ketjeh tapi masih unyu itu loh.

Hadiahnya? Tenang, hadiahnya bukan buku tulis atau buku pelajaran kok, apalagi buku kumpulan soal, tapi teteup ada hubungannya sama anak sekolah: buku yang tokoh utamanya anak sekolah. Karena giveaway ini kalau disingkat BTS, saya pun kepikiran dengan anak-anak sekolah (nggak cuma anak sekolah sih) yang suka banget lihat cowok-cowok ketjeh, jadi hadiahnya adalah

1 buku Cinta Emang Bego karya Nikma TS untuk 1 pemenang

  
1 buku dan 1 pemenang saja, ya. Kan saya bilang, ini giveaway kecil-kecil. Review buku tersebut bisa dilihat di sini supaya tau kenapa saya (maksa) nyambung-nyambungin dengan boyband Korea. Hehe. Anywaw, buku yang akan saya kasih bukan yang kolpri kok. Kan sayang juga kalau dikasih ke orang. ^^v

Oke, sekarang peraturannya.
  1. Memiliki alamat pengiriman di Indonesia.
  2. Follow blog ini via GFC, Bloglovin, atau email juga boleh. Pilihannya ada side bar sebelah kanan, ya.
  3. Follow Twitter-ku: @Fifnoor
  4. Share giveaway ini dengan hastag #GiveawayBTS. Sekali saja cukup.
  5. Jawab pertanyaan berikut: Apa yang kamu bayangkan ketika akan kembali ke sekolah? Bagi yang sudah lulus sekolah, bisa menceritakan pengalaman sewaktu masih sekolah.
  6. Tulis nama, akun Twitter, link share, dan jawaban di kolom komentar.
  7. Periode giveaway ini 26 Juli - 2 Agustus 2015 dan pengumuman pemenang pada 3 Agustus 2015. 
  8. Pemenang harap memberikan konfirmasi selambat-lambatnya 48 jam setelah pengumuman.
Kayaknya peraturannya banyak banget. Nggak kok. Kalau pernah ikutan giveaway di blog ini, mungkin tau kalau peraturannya itu-itu aja. Ikutin satu persatu, nggak akan berasa banyak deh.

Kalau begitu, semoga beruntung dan selamat kembali ke sekolah (kalau masih sekolah)! 
^^

16 komentar:

  1. Fatiah
    @Fatiah_NM
    https://twitter.com/Fatiah_NM/status/625136185120174085

    Apa yang kubayangkan ketika masuk sekolah? Kayaknya ya gitu-gitu aja, teman-teman, belajar, orang yang disuka :p. Yang penting sih akhirnya balik lagi berusaha mendisiplinkan diri, dan gak boleh gagal lagi.

    Makasih GA nya :D

    BalasHapus
  2. Nama : Tasya Permata Sanjaya
    Twitter : @tasyatasa_
    Link Share : https://twitter.com/tasyatasa_/status/625135213920698368

    Jawaban :
    Yang aku bayangkan ketika kembali ke sekolah adalah Gak bisa bangun siang .huaaaa iya nggak? Biasanya libur bangun siang tapi ini bangun pagi *nasib nasib. Tapi bisa lihat kakel nan kece #eh loh kok jadi ke kakel *wkwkwkwk. Yang pasti udah bayangin kalau dikasih PR setumpuk sama guru killer duh itu udah bikin pingsan tauu. Eh semoga aja tidak. Ketika kembali ke sekolah aku udh bayangin kalau aku baca novel ngumpet ngumpet novelnya ditaruh di laci. Pura pura ngerjain soal eh taunya baca novel.. Alhamdulillah nggak ketahuan guru donk.. eh tapi jangan ditiru ya.
    Adaptasi lagi ke sekolah yang baru maklum tahun ini aku masuk SMK jadi harus adaptasi apalagi yang masuk SMK itu dr SMP ku cuman aku saja. Bayangin deh cuma sendirian entah harus bagaimana..

    WISH ME LUCK ..

    BalasHapus
  3. Nama : David Rohadi
    Twitter : @fuwafuwazone
    Link Share : https://twitter.com/fuwafuwazone/status/625141831571910660

    Setiap kali akan kemabli masuk sekolah, yang kuingat pastilah dirinya. Ya, dia gadis yang kusuka. Yah mungkin memang bukan dialah satu-satunya yang kuingat. Masih banyak hal lainy yang kuingat, rutinitas membosaknkan, pelajaran yang sulit, sampai guru yang killer. Tetapi, ketika mengingatnya, segala hal membosankan yang kusebutkan tadi terasa tidak berarti. Tidak, tidak, dia tidak meringankan pikiranku dan membuatnya terasa tidak semembosankan itu. Justru ketika mengingatnya di malam sebelum kembali ke sekloah, pikiranku menjadi semakin resah, dan hal-hal menyebalkan tadi jadi tidak ada artinya.

    Keresahanku bukanlah tidak berdasar, hanya saja keresahanku berawal dari seuatu yang bisa dibilang 'konyol' oleh banyak orang. Keresahanku berawal dari sebuah lagu dari JKT48 yang mengetuk gendang telingaku dengan irama yang aneh dan lirik manis yang mengingatkanku padanya ;

    "Liburan seperti apa yang kau lalui. Cara bicaranya sepertinya akan jadi canggung ~"

    ***

    Oke itu dia ceritaku. Makasih untuk giveaway nya, dan terutama terimakasih sudah mau membaca jawaba, cerita, curhatan (atau apalah itu XD) dariku.

    David Rohadi.
    THANKS.

    BalasHapus
  4. Nama: Yuliani
    Twitter: @yulianipatty
    Link Share: https://twitter.com/yulianipatty/status/625153589053255680

    Pengalaman sewaktu masih sekolah?
    Jawaban: Pengalaman sewaktu sekolah yang paling seru sih, waktu SD kak^^ ini tentang cerita 'Cinta Monyet'. Waktu itu aku masih dibangku kelas 3 SD, dia pun sama kak. Iya, D-I-A. Tapi, aku dan dia beda kelas kak. Jadi, jarang gituh ketemu dia.

    OH MY GOD. Kelas 4 SD, aku satu kelas kak sama dia. Tapi yagituh kak, kita bertatapan serta bersentuhan karena suatu ketidaksengajaan. Bersentuhan disini, maksudnya waktu itu sebelum masuk kelas kan berbaris didepan kelas karena itu sudah peraturannya. Nah karena aku satu baris dengannya, anak2 dorong2an masuknya. Jadi gituh aku bersentuhan dengannya dalam ketidaksengajaan disini kak :'D Pokonya dikelas 4 SD bersamanya 'So flat'.

    Kelas 5 SD, aku juga sekelas lagi dengan D-I-A. Dikelas 5 SD ini, aku sama dia bertengkar terus kak. Hal yang gak penting pun jadi bahan pertengkaran kita. Interaksi yang buruk tapi mengena.

    Ditahun ini aku senang sekaligus sedih kak. Ya, aku satu kelas lagi kak sama D-I-A. Aku senang, karena bisa melihat dia. Tapi itu tidak berlangsung selama satu tahun penuh kak. Dia keluar dari sekolah katanya mau pindah kepesantren. Kenapa harus mendadak seperti ini sih? kan sebentar lagi mau UN. Aku malu untuk bertanya kepada temennya alasan kenapa dia keluar sekolah. Ditahun ini juga, semuanya kembali flat kak. Aku ragu berhadapan sama dia; ketika masih ada waktu bertemu dengan dia.. Bukan karena aku malu tapi karena aku mulai menyadari aku menyukai D-I-A. Tapi semuanya sudah terlambat. Belum sempat aku memberitahukannya, D-I-A sudah pergi.

    Mungkin itu kak, pengalaman aku sewaktu masih sekolah. Pengalaman yang masih terpatri sangat jelas. Lebih tepatnya lagi sih curhatan (/.\)

    Okay kak, semoga aku bisa menangin #GiveawayBTS ini kak^^ Aku udah baca review novelnya, aku jatuh cinta dengan cover sekaligus pembatas bukunya. Ini gila. Aku jatuh cinta dengan buku yang jelas-jelas baru aku lihat cover dan pembatas buku serta review yang kakak buat.

    Wish Me Luck ^o^

    BalasHapus
  5. Pramestya Wahyu Ambangsari
    @p_ambangsari
    https://twitter.com/p_ambangsari/status/625139894948511746

    Kalimat Back to school mengingatkanku tentang hari baru, lingkungan baru, dunia baru, teman baru, senior baru, guru baru dan semua yang baru, anak SMA baru nih.

    Aku ngebayangin kira-kira gimana hari-hariku di SMA? bakal seru atau sendu? Seperti kata orang, "Masa SMA adalah masa terindah dalam persekolahan." karena itu aku mulai ngebayangin hal-hal yang nanti (mungkin) akan aku lakuin di SMA.

    Seperti, kira-kira siapa gebetan baru gue? Bakalan ada cinlok lagi? Sahabat baru asyik-asyik nggak ya? (ah.. kangen teman lama). Senior, gimana dengan mereka? Apa mereka masih inget gue dengan segala ketidak-tau-dirinya gue saat MOPD? (Aku buat mereka marah-marah tepat dimukaku wkwkwk) Kalo ketemu mereka gimana nih? Oh, aku bakal jurusan apa? IPA ato IPS? Kalo IPA kuat nggak sama rumus gila? IPS? Ah.. emang aku tahan ngapalin manusia purba sama pergerakan Indonesia? O.o

    Balik sekolah lagi bikin aku nostalgia. Baru kemarin kejedot lemari waktu sd. Kemarin baru ngerti facebook. Kemarin kenalan sama anak se-kecamatan dan jadi sahabat. Kemarin ikut ekskul gila-gilaan sampe jatuh sakit. Kemarin tau yang namanya first love dan secret admirer. Kemarin berjuang bareng buat ujian, Kemarin juga baru tau kalo telur gajah terbesar dalam sebuah kuis jawabannya NGGAK ADA. Ketawa, jalan-jalan, mejeng, foto-foto sama sohib pake baju biru putih. Sekarang... kita udah pisah, dan kemungkinan besar jarang ketemu. Aduuhh nostalgia bikin baper :3

    Sekolah lagi bikin deg-degan dan negthink. Hari pertama harus buat kesan baik di mata semua orang. entar kalo udah lam baru deh keluarin sifat asli hahaha

    BESOK SEKOLAH artinya bangun pagi, jalan kaki, pulang sore hari, ngapalin rumus lagi, guru killer menanti, gebetan baru dicari, dibully kakel berhari-hari :D

    Ya... Kurang lebih itu yang aku bayangin, entar kapan-kapan dikembangin lagi :v

    Btw, kata kakak "Novel ini recommended untuk para ABG yang sedang labil, terutama yang mengidolakan cowok ganteng. Semoga tidak semakin labil." Karena itu kak.. buat saya aja soalnya itu kriteria saya banget :3

    Thanks...

    BalasHapus
  6. Semangat memulai sekolah kembali. Semoga hari pertama menyenangkan :)

    BalasHapus
  7. Nama : Lois Ninawati
    Twitter : @_loisninawati
    Link share : https://mobile.twitter.com/_loisninawati/status/625611802710159360?p=v

    Awalnya, aku kira, bakalan biasa aja. Soalnya, kan, masuk SMA, temen"nya juga baru. Nah, tapi, waktu MOM (Masa Orientasi Murid) nggak seburuk apa yang ku pikirkan. Apalagi, makin hari, makin akrab. Seru! Nah, pas, malam terakhir MOM, rasanya, nggak pengen MOMnya berakhir.

    BalasHapus
  8. Karena aku sdh lulus tahun kemarin dan sekarang kuliah, mau cerita waktu dulu aja.
    Pertama yang ada dipikiran tentang kembali sekolah, semoga wali kelasnya ibu guru dan nggak galak. Dan selama 2 tahun akhir, wali kelasnya ibu guru yang baik banget :). Selain itu, juga kepikiran, bagaimana wajah teman2 ku, pada berubah nggak ya :p -lho?- .Pada masih inget aku nggak ya :V . Dan yang paling ngeselin waktu masuk pertama, kelasnya itu lhoooo KOTOR banget. Apalagi di kelas baru nggak ada kemoceng, huh harus nyobekin kertas dari buku buat bersihin meja ama kursi. Kalau ada sapu/kemoceng, itupun dah nggak bisa disebut/dikenal sbg sapu/kemoceng -_-
    Tapi itu segera tersingkirkan waktu ketemu sama temen2, seneng banget. Apalagi ada murid baru yang pinter bhs. arab, langsung deh kenalan biar akrab -modus-. Dan itu sekarang hanya tinggal sebuah cerita masa MAN -SMA Islam-

    Nama : Nadia Puspaningtyas Ashari
    Twitter : @Nadia48nafla
    Link Share : https://twitter.com/Nadia48nafla/status/625631719937277952

    BalasHapus
  9. Nama: Aya Murning
    Twitter: @murniaya
    Link share: https://twitter.com/murniaya/status/625617901265944576

    Jawaban:
    Dulu pas jamannya mau balik ke sekolah setelah libur panjang, bayangan sebelum masuk sekolah adalah...

    "halah, ini hari pertama masuk, palingan nanti belum mulai belajar atau gurunya rapat dulu. Santai lah, nggak usah bawa banyak buku."

    Melangkahkan kaki ke sekolah dengan riang gembira soalnya aku kebayangnya kalo nanti belum akan mulai belajar. Soalnya biasanya gitu sih pas SD-SMP.

    Eh, pas udah di SMA ternyata ngejut banget, pas masuk setelah liburan itu langsung belajar. Haha. Keinginan untuk leha-leha di hari pertama buyar sudaaaah. :p

    BalasHapus
  10. Rini Cipta Rahayu
    @riniciptaLihat Tweet @RiniCipta: https://twitter.com/RiniCipta/status/625839832586063872

    Kembali ke sekolah itu menyenangkan, walaupun liburan jauh lebih menyenangkan hahaa.. minggu pertama pasti belum belajar maksimal, lebih sering pembersihan di sekolah. Jadi dapat waktu main sama temen dan ngerumpi lebih banyak di sekolah, pulangnya pun cepet. Ceritanya seputar pengalaman liburan aja. Selain itu, kalau kembali sekolah setelah libur seperti sekarang pasti langsung dapat kerjaan tentang orientasi siswa baru dan persiapan gerak jalan menyambut tujuh belasan. Semuanya menyenangkan!! Kangen deh jadi siswa, bukan mahasiswa :D
    Makasi

    BalasHapus
  11. Gestha Reffy
    @AltGST
    Link share: https://twitter.com/AltGST/status/625960567786745856

    Wih, pertanyaannya bikin flashback aku yang abis selesai SMA aja, nih:')

    Yang aku bayangin ketika akan masuk sekolah sih, macam-macam kak. Ada suka-duka nya.
    Back to school setelah libur panjang adalah angin segar buatku. Setelah capek dengan dehdirasi singkat dan mondar-mandir ngalur-ngidul nggak jelas di rumah terus akhirnya aku bisa beraktivitas secara sehat lagi di sekolah. Yey! Seneng banget deh ngebayanginnya. Ngebayangin kalo uang jajan bakal jalan lagi setelah sempet vakum. Semangat baru pun muncul. Aku juga ngebayangin gimana muka teman-temanku nanti, apakah mereka juga akan memakai muka baru setelah membeli buku-buku dan alat tulis baru. Hahah. Belum lagi ngebayangin kudapan favorit yang biasa kukudap di kantin tercinta. Nah, apalagi kalo back to schoolnya
    pas ajaran baru. Bisa dong lirik-lirik keceng sana sini sama adek kelas. HAHAHHA bener-bener menyenangkan kalo dibayangin!
    Tapi duka nya adalah.. Aku juga gak luput ngebayangin temen cs-an baru ku. Iya, biasanya kan kalo ajaran baru naik kelas lagi nih, yaa berusaha beradaptasi lagi dengan teman yang baru. Meskipun cuma naik kelas, tapi ini nggak mudah loh:(
    Belom lagi yang amat getir aku bayangkan adalah "TUGAS". Tugas ohh tugas. Nggak bisa jelasin gimana ntar bakal berkutat lagi ama tugas. Apalagi tugasnya menepuk. Apalagi tugasnya pelajaran Matematika dan Fisika. (Kali ini emang nggak bisa bayangin deh:D)
    Pokoknya mikirin deh hal-hal kayak gimana lagi yang bakal aku hadapi di sekolah nanti. Apakah aku bisa yang jadi lebih baik dari sebelumnya.
    Bahahha segitu aja kak. Ntar spoiler lagi curhatan ku ini :v
    Thankyou

    BalasHapus
  12. Rany Dwi Tanti | @Rany_Dwi004 | https://mobile.twitter.com/Rany_Dwi004/status/625987666274750464?p=v

    Apa yang kamu bayangkan ketika akan kembali ke sekolah?Hal pertama mungkin adalah kesibukan di pagi hari. Bagaimana paniknya saat kita bangun kesiangan di hari pertama masuk sekolah seusai liburan panjang, diomeli ibu karena tingkah laku yang kebingungan kesana-kemari mempersiapkan peralatan sekolah. Suasana kelas yang ramai oleh ocehan teman-teman tentang cerita masa-masa libur mereka. Tapi yang paling utama adalah  bayangan tentang beban berat yang akan saya tanggung lagi karena harus belajar lebih giat dan bersaing dengan teman-teman sekelas merupakan hal yang paling menakutkan daripada lainnya. Yaitu dihadapkan pada masa depan. Pernah kan dengar ungkapan yang berkata : “Masa-masa SMA itu terjadi secara singkat, tanpa kita sadari kita dihadapkan pada masa depan. Masa dimana sebuah perjalanan hidup baru saja dimulai.” Tapi membayangkan keceriaan teman-teman seusai liburan adalah penyembuh dari ketakutan itu.

    BalasHapus
  13. Nama : Dewi Erowati
    Twitter : @erowatidewi
    Link Share : https://twitter.com/erowatidewi/status/626348353941577728?p=v

    Yang kubayangin pas kembali kesekolah itu
    1. ketemu lagi sama temen - temen
    biasanya dulu kalo pas liburan udah selesai terus ketemu lagi pasti banyak yang berubah, berubah penampilannya terutama. ada yang gaya rambutnya, sepatu,tas,seragam. dan kalo udah ketemu dan liat ada hal yang baru pasti dicie-cie dan kalo yang pake sepatu baru diajak kenalan dulu sepatunya alias diinjek, kalo yang punya hape baru juga diajak kenalan dengan cara pinjem hapenya buat selfie rame - rame. biasanya selfie di awal cuma 2 orang lama - lama bisa berkembang biak jadi 15 orang bahkan lebih :D

    2. Ketemu Mapel nyebelin lagi
    biasanya kalo mau balik lagi kesekolah pasti keinget pelajaran yang gak kusuka kayak matematika, dalam hati pasti nge-batin matematika lagi matematika lagi (=A=)

    3. Rebutan tempat duduk
    biasanya abis libur panjang dan balik kesekolah dulu suka ada re-suffle tempat duduk, dan dengan cara cepet-cepetan berangkat. aku sama temen sebangku aku dulu suka duduk deket tembok :D jadi biasanya balapan dengan perjanjian yang berangkat duluan bisa duduk dekat tembok, pernah kebetulan sampe ke sekolah barengan jadi diem saling pandang dan lari cepet - cepetan ke kelas biar dapetin bangku deket tembok :') kalo salah satu kalah biasanya harus legowo dan berusaha berangkat lebih pagi lagi biar bangku deket tembok bisa didudukin alias buat senderan juga hihi

    itu aja dari aku kak karena udah lulus 1 tahun yang lalu jadi kembali nginget jaman jaman sekolah yang ceria haha apalagi kalo udah masalah jajan bareng udah kaya anak ayam dikasih makan :D

    BalasHapus
  14. Nama : Fransisca Susanti
    Akun Twitter: @siscacook
    Link Share : https://twitter.com/siscacook/status/626422055483785216
    Jawaban :

    Yang kubayangkan dulu ketika masuk sekolah ialah kembali lagi ke kelas yg heboh, lempar perintilan kertas, kacang sukro (yg selalu sukses nyangkut di rambutku yg dulu panjang dan ikal kayak semak >.<). Senang banget bisa ketemu teman2 dan saling curhat dengan kecepatan meteor.
    Sekolah juga berarti jelajah kuliner bareng teman2 pas jam istirahat. Mie ayam yang sudah seperti lautan merah,sukses bikin pipi semerah tomat dan mata berair. Batagor yang kuah kacangnya legit banget. Cireng. Cimol…pokoknya serba aci… Minumnya es jeruk segar =) Makanan pas saat sekolah sensasinya sulit dilupakan!
    Tapi, sekolah juga berarti PR yang banyak  ulangan harian yang selalu mendadak dan kalau nilainya jelek harus siap pipinya dicoreng kapur! Belum lagi harus panas-panasan lari keliling lapangan waktu olahraga.
    Yang paling menyenangkan, sekolah bisa kembali lagi ikut ekskul melukis walaupun lukisanku amatir, tapi rasanya rileks dan senang banget bisa nyipratin cat ke kanvas…apalagi kalau tanpa sengaja cipratin cat ke pipi teman (uuups… :P sensasi warna pipi baru )
    Sekolah memiliki nuansa yang bikin hati dagdigdug karena tak pernah terduga apa yang akan menanti di hadapan kita? Pindah bangku (dijauhkan dari teman akrab?)? Beda kelas dengan sahabat? Dapat wali kelas yang sangar? Terpaksa ikut kompetisi padahal pemalu? Dan 1001 cerita sekolah lainnya…Tapi, satu hal yang pasti, sekolah sangat menyenangkan ketika kita mempunyai banyak sahabat yang menerima diri kita apa adanya ^.^

    BalasHapus
  15. Nama : Afika Yulia Sari
    Twitter : @afikayulia
    Link Share : https://twitter.com/afikayulia/status/627785744027811840

    Jawaban :
    Apa yang kamu bayangkan ketika akan kembali masuk sekolah?

    Dulu, waktu saya smk, saya tidak pernah mengeluh akan pagi hari. Karena jam sekolah saya masuk siang. Yang saya keluhkan adalah berkutat dengan banyaknya tugas,bertemu dengan PR lagi. Namun, sebelumnya saya sangat senang bisa bertemu dengan teman saya. Berbagi cerita semasa liburan. Ah rasanya kangen sekali, seperti 1 tahun tidak bertemu.

    Sekarang, saya masih meneruskan pendidikan disalah satu perguruan di jakarta. Kembali masuk seusai libur panjang, aku membayangkan bertemu dengan doaen PA, bertemu mata kuliah yang baru, menjumpai dosen-dosen baru dikelas (apa jadinya dapet dosen yang pelit sama nilai) huaa. Bertemu lagi dengan senior-senior gesrek, dan yang paling kusukai adalah bertemu dengan sahabat-sahabat.
    Hal yang aku keluhkan adalah masuk pagi. Ya pagi, pagi, pagi. Masalah bagi setiap orang yang berhubungan dengannya. Belum lagi kena omelan ibu. Belum lagi dijalan kena macet. Aduuhhh lengkap sudah penderitaanku.
    Berkutat dengan tugas-tugas yang diberikan dosen setiap harinya. Otak seperti dipermainkan.
    Yang paling saya rindukan adalah ketika kita berkumpul dimasjid pada saat jam mata kuliah kosong. Disitulah kita semua berbagi cerita, bercanda, makan sampai-sampai kena omelan marbot masjid haha :D
    Mungkin segitu aja. Baru sempet ikutan nih ka. Wish me luck!

    BalasHapus
  16. Nama : Dayu Ningsih
    Twitter : @XXChii_
    Link share :
    https://twitter.com/XXChii_/status/627842311536316416



    Sekolah?
    Aku nggak mau datang ke sekolah.Tapi kalau aku nggak datang aku bakalan kangen.Aneh ya!
    Aku bakalan kangen sama bakso dan pangsit renyah kantin *makanan first haha * Aku bakalan kangen berangkat kesiangan dan dimarahi pak Sucipto ( guru BP).Tau nggak semua siswa disekolahku sombong.Siapa yang mau menemui Sucipto kalau bukan aku.
    Aku bakalan kangen 3 idiot tanpa mimpi (Alex,Rian,Wanto) mereka sering mentertawaiku ketika aku garuk2 kepala nggak bisa mengerjakan soal yg diberikan Bunda Susi similikiti weleh weleh *bunda? Duh pengen muntah * (guru mtk),aku rindu tidur dijam pertama pelajaran pak Say (nama aslinya Saeroji,guru Pkn) lha wong dia ngajar juga sambil ngantuk. Aku bakalan rindu sama L.B.A ( Lukman,Bayu,Aslan) hehe mereka semua pacarku.keren kan aku direbutin 3 cowok.ganteng pula.tapi dalam mimpi hehe .Oke aku pengagum rahasia mereka istilah kerennya Secret admirer.Mau tau kenapa? Mereka tampan,mirip anak2 boyband korea gitu. Mau aku kasih liat fotonya? Ngga usah ya nanti kamu jadi ikutan naksir dan jadi sainganku.
    Tapi tahun ajaran baru dimulai semoga ya aku bisa satu kelas sama 3 malaikat titisan anak boyband korea yang diselundupkan di bumi diam2 itu * ngigau lagi gue * . Doain nggak ketemu sama Bunda Susi similikiti weleh weleh dan tetep ketemu sama pak Say . Itulah hal2 yang kubayangkan ketika inget sekolah.
    Terima kasih telah membaca sampai akhir ^^

    Akhir kata dari saya,

    "Naikkan SPP, Lengserkan ketua kelas yg nggak bertanggung jawab * Lirik Rian *


    Btw,aku suka BTS.biasku Jungkook ^^ aku seumuran dia loh *pamer*

    Wassalam,

    BalasHapus