Rabu, 03 Juni 2015

Wishful Wednesday [34]





Huwaaah.

Lama sekali tidak ikut meme ini. Hampir tiga bulan sejak WW saya yang ke-33. Lama banget, ya? Belakangan ini saya terlalu mudah tergoda buku baru, jadi tidak pakai bikin WW, langsung saja buku sudah bertengger di rak. Ujung-ujungnya, hanya bertengger dan belum dibaca. *ngumpet di dalam lemari*.


Nah, kenapa sekarang membuat meme? Karena buku yang ini sudah termasuk jarang ditemukan. Bukunya sudah terbit beberapa tahun lalu. Saya ketinggalan banget belum punya buku ini. Untung buku tidak mempunyai masa kadaluwarsa.

Buku tersebut adalah


LONG TIME NO SEE
Suaramu seperti embusan udara segar saat terdengar di gagang telepon. Apa kabarmu, Teman? Semoga waktu memperlakukanmu dengan baik. Oh ya, tentu saja aku juga kangen padamu. Bahkan sampai detik ini, kau selalu ada di speed dial handphone-ku—dan juga hatiku.
MISS YOU LIKE CRAZY
Banyak yang ingin aku ceritakan padamu saat bertemu nanti.Tentang teriknya matahari, tentang indahnya rembulan. Tentang ceritaku yang terjadi di antaranya.
WISH YOU WERE HERE
Tahukah kamu, sampai kau kembali lagi, akan selalu ada dua kursi di teras rumahku? Dan setiap sore, aku duduk di sana, membaca buku dan menunggu. Aku ingin, saat kau datang nanti, akulah orang yang pertama kali kau temui. Yang berlari ke arahmu sambil memekik senang. Menjadi orang pertama yang akan memberimu pelukan selamat datang....

Saya sedang ingin membaca tentang persahabatan. Saya pikir, membaca buku berisi kisah persahabatan yang ditulis dua orang bisa membuat perbedaan tiap individu lebih jelas. Itu saja alasanya.

Jadi, apa WW-mu minggu ini? Share juga, ya. 

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Books To Share). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

1 komentar:

  1. Wah barutau ada istilah wishful wednesday, taunya wordless wednesday. Seru juga ya.

    BalasHapus