Sabtu, 28 Februari 2015

How to Solve Riddle Secret Santa 2014



Halo, halo.
Tahun ini saya nggak sempat menunjukkan diri kepada target. Karena itu, saya buat postingan ini. Kali aja ada yang penasaran dengan jawaban Riddle SS.

Tadinya saya mau pake gambar Melody, perempuan, dan buku. Tapi, saya nggak sempat keluar untuk ngeprint. Saya juga nggak bisa menggambar dengan baik dan benar. Maka, jadilah riddle aneh saya ini. Riddle ini saya buat di saat-saat terakhir ketika buku datang dari kurir dan mau langsung saya paketkan lagi, makanya, saya sendiri nggak ingat isi riddle tersebut. Maafkan aku, Joo. ^^v

Buat yang mau tahu isi riddle-nya, bisa lihat di postingan target saya: Joovirginia's Books Reviews.

Pemecahan riddle tersebut begini:
Putri Hawa = perempuan. Istilah ini kuambil dari film Narnia. Putri Hawa adalah perempuan dan Putra Adam adalah laki-laki.
Setiap inci dunia dari berbagai sudut jendela = buku, karena buku adalah jendela dunia. 
Kalimat selanjutnya artinya menulis review. Kadang saya bingung bagaimana menulis review.
Kucing tak bermulut = Hello Kitty, satu ibu maksudnya sama-sama dari Sanrio. Kelinci putih bertopi hitam adalah Kuromi, dan dia musuhnya adalah Melody. Melody mirip-mirip dengan Note.
Kota dengan awan pemarah = Kota Petir = Bogor/Depok

Jadi, perempuan yang tinggal di Bogor/Depok dan berbagi review dengan Note.

Iya, ini riddle supermaksa. Kalaupun mengerti beberapa kata, memang harus dirangkai lagi seperti puzzle. Maafkan aku yang nggak becus bikin riddle. Mecahinnya juga nggak becus. Mianhe. T.T

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar