Selasa, 06 Januari 2015

Postingan Rangkuman Receh Untuk Buku 2014

 

Tahun lalu, saya semangat setiap menemukan uang logam berkat Mbak Maya Floria Yasmin dari Dear Readers.  Uang-uang itu bisa saya masukkan ke dalam celengan untuk dipakai membeli buku. Kalau tidak ada tantangan satu ini, mungkin setiap uang logam yang saya punya akan saya pindah tangankan ke sopir angkot atau saya cecer entah di mana saja. 

Walaupun saya tadi bilang "semangat", kenyataannya, saya tidak terlalu sering menemukan uang logam. Ongkos saya dulu lempeng Rp10.000 PP, jajanan sekarang juga jarang ada yang nanggung harganya. Akhirnya, uang yang saya dapatkan hanya Rp70.700. Angkanya cantik. Hehe. 

Sebagian koin sudah saya tukarkan dengan uang kertas beberapa waktu lalu saat saya mencari receh untuk bayar angkot. Saya paling tidak suka menunggu kembalian. ^^


Setidaknya, saya bisa membeli dua buku dengan uang itu. Buku yang akan saya beli adalah Perjalanan Ajaib Edward Tulane dan Kimi ni Todoke volume 2. Tapi, mungkin saya baru bisa membeli akhir bulan ini, setelah selesai segala urusan di rumah sakit. Semoga segala urusan saya itu lancar agar segera bisa menggunakan uang yang saya kumpulkan selama setahun ini.

Update: Saya tidak jadi membeli kedua buku itu. Saya jadinya membeli buku Sukses Bekerja dari Rumah dan Sukses Membangun Toko Online dari Stiletto Books. 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar