Rabu, 24 Desember 2014

Wishful Wednesday [31]

Selamat hari Rabu kedua sebelum terakhir!
Wishlist ini harusnya saya buat bulan Oktober untuk Baca dan Posbar BBI, tapi karena beberapa bulan ini saya jarang buat wishlist (jarang baca juga sih), jadilah nggak jadi-jadi. Buku ini juga sudah meraih Newbery Medal jadi bisa juga dijadikan wishlist bulan lalu, tapi untuk Newbery sebetulnya saya sudah punya inceran. Tetap saja, ujung-ujungnya saya nggak baca buku itu. Saya sudah men-download ebook buku itu tapi belum selesai baca jadi bulan lalu pun saya nggak ikut Posbar. Buku itu satu-satunya buku yang saya lebih pilih versi elektroniknya karena saya nggak suka sampulnya. Geli megangnya. Hehe. Jadi mikir berulang kali dulu.

Kembali ke buku inceran saya minggu ini.
Belakangan, saya tahu buku WW minggu ini difilmkan, makanya saya buat WW ini. WW tersebut adalah

Jonas's world is perfect. Everything is under control. There is no war or fear or pain. There are no choices. Every person is assigned a role in the Community. When Jonas turns twelve, he is singled out to receive special training from The Giver. The Giver alone holds the memories of the true pain and pleasure of life. Now, it is time for Jonas to receive the truth. There is no turning back
Alasannya sudah saya sebutkan di atas kan?
Jadi, langsung saja share WW-mu juga:
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Books To Share). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

1 komentar:

  1. the giver keren lho.. aku malah belum nonton filmnya, bukunya sih lumayan seru :)

    BalasHapus