Jumat, 26 Desember 2014

Book Kaleidoscope 2014 - Day 1: Top Five Book Boy Friends






Tahun 2014 hampir berakhir. Setiap akhir tahun, akan bermunculan kaleidoskop-kaleidoskop. Salah satu kaleidoskop adalah Book Kaleidoscope yang di-host Mbak Fanda di Fanda Classiclit. Ada 5 kategori yang dipost selama 5 hari. Hari pertama ini adalah Top Five Book Boy Friends, Girl Friends untuk cowok. 


Susah-susah gampang untuk kategori ini. Saya itu kalau jatuh cinta pada satu tokoh, susah move on. Tapi, saya coba aja mengingat karakter cowok paling berkesan.

5. Jun - Interlude

Saya kurang menyukai orang yang memang pada dasarnya sudah baik. Jun orang semacam itu, tapi saya justru menyukainya. Masa depan cerah dan seorang pemimpin. Saya rasa itu sudah cukup menjadi alasan.

4. Ben - Dirty Little Secret

Oke, Ben memang cowok gembel, yang suka "main" ke mana-mana. Tapi, itu sebelum dia mengenal Jana. Waktu bersama Jana pun sebetulnya saya nggak setuju dengan sikapnya. Saya kan konservatif. Tapi, begitu dia melihat anak-anaknya, dia langsung berubah drastis. 


3. So Yoon Pyo - Cheeky Romance

Saya selalu merasa dokter kandungan cowok itu menggelikan. Untuk tokoh yang satu ini, pengecualian. Saya suka alasannya menjadi dokter kandungan. Tapi, yang saya suka sebetulnya sifat nggak sabarannya. Saya juga nggak sabaran dan suka cari masalah. Yoon Pyo tipikal orang yang bisa saya ajak ribut. :P

2. Kafka - Crash Into You

Ini murni karena saya langsung suka penampilan luar Kafka. Iya sih, Kafka udah jadi anak baik, Tapi, yang paling saya inget justru luarnya. Saya juga suka namanya. Kalau disebutkan terasa lucu untuk lidah yang agak Sunda ini. Bagi saya, dia juga lucu karena terkena karma menyukai cewek yang sama sampai belasan tahun. Jarang kan cowok nggak bisa move on sampai sebegitunya. Dan, pastinya saya suka karena dia dokter jantung, cita-cita yang tinggal cita-cita bagi saya.

1. Elang Mahardhika - After Rain

Inilah cowok yang membuat saya nggak bisa move on dari awal tahun. Cowok yang bikin saya guling-guling. Tatapan matanya yang lebih membahayakan daripada mata elang, gayanya yang irit bicara tapi care luar biasa, jago musik, seniman, wangi, peduli dengan anak-anak, apa lagi, ya? Sudahlah, yang seperti itu baru saya temukan dalam dunia fiksi.

Itu semua cowok-cowok yang cukup saya ingat dari semua bacaan tahun ini. Yang nomor 1 sih bukan "cukup", melainkan "masih sangat". ^^v

2 komentar:

  1. Yeay, dr. Yoon Pyo masuk kategori ini dong, sama :D Apalagi kalau disandingkan sama Lee Jong-suk pemeran Doctor Stranger drama, cuma aku lebih suka karakter dia di drama Pinocchio sih :D

    Day 1 - Top 5 Book Boy Friends

    BalasHapus
  2. Waaah aku juga suka sama Kafka, Ben dan Jun nyaaa
    Tapi Ketiganya ga masuk ke daftarku tahun ini sih hahaha
    Kafka sudah lewat masanya. 2013 xD

    BalasHapus