Rabu, 29 Oktober 2014

Wishful Wednesday [29]



 



Aaaaahhhh, udah lama banget nggak bikin WW. Dua bulan lebih, ya? Berarti dua bulan lebih juga nggak punya pulsa modem. Kalau tethering, kadang ujung-ujungnya berantem sama HP.

Berarti juga . . . dua bulan lebih saya bokek parah (dan sampai sekarang masih). T.T
Semua berubah setelah Negara Api menyerang dan tidak ada Avatar untuk menghentikannya.

Jadi, saya berharap Rabu ini menjadi awal yang baru walaupun tanpa Avatar.

Daripada saya kebanyakan curhat, mending langsung aja cus, WW saya nih:

22925821

Sebagian besar manusia mengambil keputusan berdasarkan emosi, begitu ayahku berkata. Jika semua orang mengambil keputusan berdasarkan logika, tidak akan ada orang yang tertipu.

Jadi, aku mempermainkan pikiran teman-temanku dan mengambil uang, bahkan apa pun, yang mereka miliki.
Kau tak akan menyangka betapa mudah membuat mereka memercayaiku.
Mereka benar-benar polos. Aku bisa mendapatkan apa yang kuinginkan tanpa kesulitan dan keberhasilan ini patut dirayakan.

Namun, kali ini, mengapa seperti ada yang mengganggu nuraniku, menyuruhku berhenti, lalu berbalik arah?

Seorang penipu sepertiku tak akan bisa terbawa emosi. Tidak akan, meski ada "badai" memorak-porandakan hatiku sekalipun.

SEVEN DEADLY SINS adalah kompetisi menulis novel yang diadakan GagasMedia. Dalam kompetisi ini, penulis ditantang untuk menulis novel dengan karakter yang tidak sempurna dan memilih kekurangan tokoh utama dari tujuh dosa mematikan yang telah menjadi inspirasi bagi banyak penulis dan seniman.

Wrath (amarah), lust (nafsu), gluttony (kerakusan), greed (keserakahan), sloth (kemalasan), envy (kecemburuan/iri hati), dan pride (kesombongan). Temukan "dosa" dari ketujuh dosa itu di naskah para pemenang kompetisi ini dan bersiaplah hanyut ke dalam dunia “ketidaksempurnaan”.

Sejak membaca Unfriend You, saya jatuh cinta dengan penulis satu ini. Yaaah, memang sih saya baru membaca dua karyanya, tapi tetap saja saya jatuh cinta. Kebetulan, 7 Deadly Sins ini proyek Gagas Media yang saya tunggu. Gimana nggak saya tunggu, saya sempat nulis untuk lomba 7 Deadly Sins, tapi langsung terjebak macet. Kebetulan juga, dosa di novel ini sepertinya sama dengan dosa yang saya pilih waktu itu. :D

Itu WW-ku, share WW-mu juga, yaaa

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Books To Share). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar