Rabu, 18 Juni 2014

Wishful Wednesday [22]








WW ke-22! Angkanya cantik. Angka 2 angka favorit saya sih, makanya cantik. Hhe. Saya juga nggak tahu kenapa suka angka 2 padahal tanggal lahir saya sama sekali nggak ada angka 2 dan saya juga bukan anak kedua. Tapi, yang pasti, saya nggak mau jadi yang kedua, tetap mau jadi yang pertama. Hhe. ^^v

WW saya yang ke-22 adalah 

The Fault in Our Stars 
Meski keajaiban medis mampu mengecilkan tumornya dan membuat Hazel bertahan hidup beberapa tahun lagi, Hazel Grace tetap putus asa. Hazel merasa tak ada gunanya lagi hidup di dunia. Namun, ketika nasib mempertemukannya dengan Augustus Waters di Grup Pendukung Anak-Anak Penderita Kanker, hidup Hazel berubah 180 derajat.

Mencerahkan, berani dan menggugah, The Fault in Our Stars dengan brilian mengeksplorasi kelucuan, ketegangan, juga tragisnya hidup dan cinta.



Saya selalu penasaran setiap ada buku yang difilmkan, apalagi mungkin buku ini buku luar pertama yang saya tahu yang difilmkan selain fantasi dan sci-fi. *Saya sering ketinggalan info* Rating di Goodreads juga di atas 4. Semoga sesuai selera saya. ^^

Share dong WW-mu:

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Books To Share). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar