Rabu, 05 Maret 2014

Wishful Wednesday [8]





Late post. Dengan "banget". Sudah hampir Kamis, tapi masih rabu kan?



Kau sangat kekanak-kanakan - Shen Jiayi

Sedikit pun kau tidak berubah, nenek yang keras kepala - Ke Jingteng



Semua berawal saat Ke Jingteng, seorang siswa pembuat onar, dipindahkan untuk duduk di depan Shen Jiayi, supaya gadis murid teladan itu bisa mengawasinya. Ke Jingteng merasa Shen Jiayi sangat membosankan seperti ibu-ibu, juga menyebalkan. Apalagi, gadis itu selalu suka menusuk punggungnya  saat ia ingin tidur di kelas dengan pulpen hingga baju seragamnya jadi penuh bercak tinta. Namun, perlahan Ke Jingteng menyadari, kalau Shen Jiayi adalah seorang gadis yang sangat spesial untuknya.



Karena masa mudaku, semua adalah tentangmu...

Agak ditunda-tunda juga pengen baca buku ini. Walaupun versi buku dan film biasanya beda, tapi kalau begitu nonton langsung baca, mungkin agak membosankan. Walaupun (lagi) filmnya bikin saya senyum-senyum sendiri sampai menulis ini.

Yang mau ikutan Wishful Wednesday, yuk!
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky. Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

1 komentar:

  1. wah ini juga buku yg lg hits di wishful wednesday... semoga terkabul yaaa

    BalasHapus