Rabu, 05 Februari 2014

Wishful Wednesday [4]






Yeeii!! Hari Rabu datang lagi. Sebetulnya sedikit sedih karena ini Rabu terakhir liburan. *Malah curhat*. Saya sudah berniat meme ini meme yang akan saya rutinkan. Maka, walaupun harus tethering atau apalah itu istilahnya dengan hp karena belum bayar speedy, saya belum mau Rabu ini bolong.
Rabu ini, saya sedang tidak menginginkan buku. Banyak sih buku yang masih dalam wishlist, tapi nanti saja lah. Saya sedang ingin ini:




Book cover. Yang jual book cover sih yang saya tahu Emerald Green Label, belum ada yang lain.
Saya menginginkan book cover karena akhir-akhir ini sering ada yang meminjam buku. Saya kurang suka menyampul buku. Jadi, biasanya buku yang dipinjam saya kasih plastik supaya tidak rusak. Cover ini juga berguna supaya buku tidak cepat rusak kalau dibawa jalan-jalan, biasanya kan saling tabrak dengan benda-benda lain dalam tas. Lagi-lagi saya harus menggunakan plastik. Untuk menyembunyikan cover buku yang kurang....ng... itu sih nggak juga, ya. Saya biasa-biasa aja kalau ada orang yang merhatiin cover buku yang saya baca. Yang buat kan bukan saya. Hhe. :P

  Share Wishful Wednesday, yuk.

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky yang tersedia. Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


3 komentar:

  1. baguuuuus....aku juga tipe yang males nyampul buku lho, hihihi...semoga terkabul ya...nanti dipamer ya kalo udah beli book covernya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku ga males, cuma ga suka. *ngeles*
      sip. sip. semoga terkabul juga bukunya, kak. :D

      Hapus