Senin, 23 Desember 2013

Secret Santa 2013: Riddle, Secret Behind The Present


Dear Santa,
I'm so sorry for late post.

Mau cerita sedikit alasan bisa sampai terlambat posting.
Harusnya post ini dibuat tanggal 20 Desember lalu, pukul 09.00, tapi karena masih harus terbenam di dalam kelas, jadi tak bisalah memposting riddle. Teruuus, pulangnya malah langsung ketiduran, bangun malam dan ga langsung dikerjakan sampai lupa. Daaaan, baru inget kalau sekarang udah tanggal 23. zzzz

Tapi, walaupun lupa nge-post, aku gak lupa kok buat menunaikan kewajibanku terhadap buku dan riddle. Sampai sekarang dilihat terus tapi belum terbayang itu angka apa. Siapa pun Santa-ku, kok bisa pas gitu memberi kode angka. Aku lemah terhadap angka (baca: matematika). Kalau main tebak-tebakan di forum lain juga aku paling gak bisa mengarang bebas kalau terkait angka. Terlalu banyak kemungkinan.

Oh ya, ini event pertama yang aku ikuti di BBI loh. Suka banget sama event ini.

Langsung saja, ini riddle dan buku dari Santa:






Angka apakah itu? Deret hitung? Pilihan angka belakang nomor kartu perdana? Kode voucher? Entahlah, sampai sekarang aku belum menemukan clue.

Sepertinya Santa ini benar-benar sosok misterius. Sudah buku yang diberikan Inferno, riddle-nya juga menggunakan angka-angka ajaib. (Atau mungkin aku yang terlalu lola untuk dapat menyelesaikan riddle itu -_-?)

Akhirnya, aku ucapkan:
Terima kasih, Santa. ^^

10 komentar:

  1. Aku punya dugaan sih ini siapa. Kalo dugaanku benar, berarti si Santa kena batunya skr

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok malah Santa yang kena batunya? *berpikir*

      Hapus
  2. ohlalaa.. sama deh, riddle-ku juga angka.. -_-

    BalasHapus
  3. kalau aku jadi kamu, sepet mata dan pikiranku ..
    angka?? aku nyerah deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maunya sih nyerah, tapi setelah postingan ini muncul, dikasih clue tambahan. 0:)

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. jangan2 santanya si itu, kmrn kan ngakunya dia kasih angka

    BalasHapus