Senin, 13 Februari 2017

Pengumuman Pemenang Giveaway Lo, Tunangan Gue



Hai, hai!  

Apa kabar? Semoga kalian sehat selalu, ya. Cuacanya sedang mudah bikin sakit. Aku saja sampai ditertawakan teman gara-gara terkena penyakit orang tua. Teman macam itu. (kok malah curhat?)

Senin, 06 Februari 2017

[Blog Tour + Giveaway] Lo, Tunangan Gue - Yenny Marissa



- Memiliki: Sebuah Keharusan? -


Judul buku: Lo, Tunangan Gue
Penulis: Yenny Marissa
Penerbit: Bentang Belia
Penyunting: Hutami Suryaningtyas
Perancang sampul: Musthofa Nur Wardoyo
Pemeriksa aksara: Arya Zendi
Cetakan: 1, Januari 2017
Jumlah halaman: 328
ISBN: 9786024300524


"Lo nggak tahu apa pun, Fan.  Kalo lo bilang gue egois, itu karena gue berusaha buat ngelindungin apa yang seharusnya gue lindungi."

Perjodohan? Di zaman modern ini masih saja ada perjodohan. Apalagi, usia Fani baru 19 tahun sewaktu orang tuanya berkata untuk menjodohkannya. Jelas saja Fani tidak mau.

Minggu, 29 Januari 2017

Selasa, 17 Januari 2017

Cinderella Syndrome - Leyla Hana (Review + Giveaway)





- Bukan Cinderella - 



Judul buku: Cinderella Syndrome 
Penulis: Leyla Hana
Penyunting: Woro Lestari
Proofreader: Esvandiary Sant
Penata letak: woro2
Pewajah sampul: albirru
Penerbit: Salsabila
Cetakan: 1, Mei 2012
Jumlah halaman: 240
ISBN: 9786029854428


Erika

Sepertinya Tuhan ingin menunjukkan bahwa pernikahan bukan sesuatu yang baik untukku, dan untuk sebagian besar wanita di muka bumi ini.

Kisah pahit dalam keluarga membuatnya sangat berhati-hati terhadap kaum laki-laki. Belum lagi, dia sering mendapat cerita dari teman-temannya yang mempunyai nasib buruk dalam pernikahan. Semakin bulatlah tekadnya untuk tidak menikah. Dia berusah menunjukkan perempuan bisa hidup mandiri dan baik-baik saja tanpa laki-laki. Baginya, menikah bukan pilihan, melainkan pantangan.

Jumat, 13 Januari 2017

Pengumuman Pemenang Monthly Giveaway (End of The Year) │ Free "Care" Day




Halo!

Maaf lama banget pengumuman ini. Lady Book lagi sibuk. Sibuk jalan-jalan. *ditimpuk buku sekarung* Tapi, betulan jalan-jalan kok. Lagi suka jalan. Hemat ongkos juga 'kan. Huehe. *ditimpuk buku lagi sekarung*

Terima kasih kepada semua yang sudah ikutan. Terima kasih juga kepada semua yang sudah sabar menunggu pengumuman ini.

Jadi, inilah para pemenang Free "Care" Day terakhir 2016: